Artos Hotel Magelang Hadirkan Kembang Api di Malam Tahun Baru 2023

Artos Hotel Magelang Hadirkan Kembang Api di Malam Tahun Baru 2023

ambut pergantian tahun 2022, Grand Artos Hotel & Convention kembali menyelenggarakan New Year’s Eve Gala Dinner di Pandan Coffee Shop pada Sabtu, (31/12), mulai pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB.--Magelangekspres.com

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID-Sambut pergantian tahun 2022, Grand Artos Hotel & Convention kembali menyelenggarakan New Year’s Eve Gala Dinner di Pandan Coffee Shop pada Sabtu, (31/12), mulai pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Hanya dengan Rp 178.000,- para tamu dapat menikmati beraneka menu yang telah  disajikan mulai dari Roasted Loaf Beef, Salmon Coulibiac, Grilled Mini Beef Steak, hingga New York Cheese Cake dan juga Croquembouche juga disajikan untuk memanjakan lidah para tamu.

Tidak hanya itu saja, Mongolian BBQ akan disajikan secara live cooking oleh Chef dari Grand Artos Hotel. Tidak kalah menarik, promo yang ditawarkan saat New Year’s Gala Dinner di Grand Artos Hotel & Convention yaitu “Pay 4 Get 5” yang artinya para tamu hanya perlu membayar sebanyak 4 pax dan mendapatkan 5 pax.

Tidak hanya New Year’s Eve Gala Dinner saja, Grand Artos Hotel & Convention juga menghadirkan “Own The Night” Party di Limaran Sky Lounge, salah satu outlet kebanggaan dengan pemandangan Sky Lounge yang berada di lantai 9. Acara Own The Night akan semakin meriah dengan diiringi live music band, doorprize, hingga live DJ. Hanya dengan Rp 98.000,- para tamu sudah mendapatkan entry ticket, first drink dan supper yang dapat memanjakan Own The Night Party  di Limaran Sky Lounge.

“Tema yang kami angkat pada pergantian tahun 2022 terkhususnya di Limaran Sky Lounge adalah Own The Night. Dengan hadirnya tema Own The Night ini, kami berharap para tamu dapat memiliki malam pergantian tahun baru ini dengan menciptakan kehangatan dan kenangan bersama teman,  dan  keluarga dengan pemandangan Kota Magelang di malam hari” jelas Ilus Ruswati, General Manager Grand Artos Hotel & Convention Magelang.

Untuk menambah keseruan menyambut tahun baru, tepat pukul 00.00WIB, Grand Artos Hotel & Convention telah mempersiapkan kembang api yang akan ditampilkan selama lebih dari 15 menit yang dapat dilihat secara langsung di Limaran Sky Lounge.

“Bagi setiap keluarga yang ingin merayakan malam pergantian tahun bersama dengan keluarga. Grand Artos Hotel Magelang menyediakan ruang yang tepat untuk bersantai dan menciptakan momen bersama keluarga selama malam tahun baru ini. Apabila Anda ingin menikmati Gala Dinner di Pandan Coffee Shop dan menghadiri Own The Night di Limaran Sky Lounge, kami memberikan penawaran special yaitu hanya Rp248.000 dan Anda sudah dapat menghadiri kedua event perayaan tersebut.

Untuk melakukan reservasi, dapat menghubungi tim kami melalui pesan WhatsApp di nomor +62 822-4117-3510 untuk pemesanan kamar dan nomor +62 812-2766-6155 untuk pemesanan restoran.” ujar Ilus Ruswati. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com