Rekomendasi Film yang Tayang Akhir Tahun 2022, Cek Siapa Tahu yang Kamu Cari!

Rekomendasi Film yang Tayang Akhir Tahun 2022, Cek Siapa Tahu yang Kamu Cari!

Foto : instagram filmcektokosebelah2/magelangekspres. Official poster film cek toko sebelah 2--

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Libur akhir tahun akan lebih terasa berkesan apabila ditemani dengan film-film  baru yang akan tayang di bulan Desember 2022 ini. Menghabiskan waktu bersama orang terdekat di bioskop menjadi salah satu pilihan terbaik untuk Anda. 

Film yang tayang di bioskop pada bulan Desember 2022 ini dari  beragam genre dan produksinya. Mulai dari genre komedi, romantis, horor hingga produksi hollywood. 

Pecinta film layar lebar pasti sudah sangat menantikan rilisan film-film terbaru ini. Terlebih di momen libur akhir tahun ini sudah berangsur membaik dari pandemi yang membatasi masa untuk menikmati karya industri perfilman di layar lebar. 

Berikut ini daftar film yang tayang di masa libur akhir tahun 2022 di layar lebar, dan untuk warga Magelang dapat menikmati film-film ini di Bioskop Platinum Cineplex Artos Mall. 

1. Cek Toko Sebelah 2

Setelah sukses dengan  Cek Toko Sebelah musim pertama, kali ini Cek Toko Sebelah 2 hadir menemani penikmat film tanah air. Film yang disutradarai dan diperankan oleh Ernest Prakasa ini melanjutkan kisah keluarga Koh Afuk (Chew Kin Wah) dan 2 anaknya, Erwin (Ernest Prakasa) dan Yohan (Dion Wiyoko). 

Erwin berniat melamar pacarnya, Natalie (Laura Basuki) tapi hubungan mereka tidak direstui oleh ibu Natalie, Agnes (Maya Hasan). Agnes belum memberikan kepercayaan kepada Erwin sebab keluarganya dianggap memiliki perbedaan kelas sosial dengan keluarga Erwin. 

Film berdurasi 97 menit ini sedang tayang di bioskop dengan tanggal rilis 22 Desember 2022. Film bergenre drama, komedi ini diperankan oleh Ernest Prakasa, Laura Basuki, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Chew Kin Wah, Maya Hasan Widuri dan Nigel Travis. 

2. Tumbal Kanjeng Iblis

Film persembahan dari Visinema Pictures dan Legacy Pictures ini digarap oleh Mizam Fadilah Ananda, dengan mengisahkan perempuan muda bernama Tia (Sheryl Sehinafia) yang ditinggal oleh sang kakak. Kakaknya sudah menghilang 2 tahun tanpa kabar. 

Tia mendapat bisikan aneh yang menyuruhnya untuk mencari kakaknya. Jika tidak, ayahnya, Yusuf akan meninggal. Mendengar hal tersebut, Tia cemas dan akhirnya pergi menyelidiki kepergian kakaknya dengan bermodalkan selembar foto. 

Berkat foto itu ia menemukan rumah kos untuk tinggal disana sementara. Rumah kos tersebut milik sepasang suami istri, Jefri (Miller Khan) dan Rosa (Putri Ayudya) yang sangat ramah. Dibalik keramahannya, Tia mencium ada sesuatu yang tidak beres dari Bu Rosa. 

Bagaimana kisah petualang Tia untuk menemukan kakaknya hingga bertemu sekte yang memuja Kanjeng Iblis? Film yang sudah tayang sejak 22 Desember 2022 ini dapat kamu saksikan di bioskop terdekat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: