Mau Tau Kafe 24 Jam Dekat Borobudur? Ini Dia!

Mau Tau Kafe 24 Jam Dekat Borobudur? Ini Dia!

24 JAM. JH Corner, cafe yang buka 24 jam di pojok pertigaan Jalan Badrawati Borobudur ini digandrungi oleh kaum milenial. (foto : ika zahara/magelang ekspres)-Janji Hati Coffee and Kitchen Borobudur-magelangekspres.id

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Tak hanya menyimpan sejarah dan tempat wisata yang favorit, di Magelang juga terdapat banyak lokasi yang nyaman untuk nongkrong. Salah satunya, cafe di Magelang yang buka selama 24 jam dan lokasinya berada dekat dengan Candi Borobudur.

Saat ini di sekitar kawasan pusat wisata Candi Borobudur Kabupaten Magelang, pemandangan kanan dan kiri dipenuhi dengan wisata kuliner mulai dari angkringan pinggir jalan sampai kafe yang sedang hits. Sungguh menarik bukan?

Salah satu yang jadi tempat favorit itu adalah Janji Hati Coffee and Kitchen Borobudur. Kafe ini dibuka di depan pintu utama Candi Borobudur.

Kafe baru yang berada di Jalan Badrawati ini menyuguhkan pemandangan pesona kawasan Candi Borobudur. Akan lebih nikmat lagi bila kunjungannya digelar di malam hari, karena lokasinya yang strategis di balkon lantai dua.

JH Corner ini satu-satunya kafe yang saat malam hari menyajikan suasana cantik lampu laser. Pengunjung bisa menyiapkan ponsel karena terdapat sudut-sudut yang estetik untuk berpose. Ditambah hiburan live music juga menambah kenyamanan saat nongkrong dengan sound system berkelas panggung, sesuai dengan moto JH Corner yaitu Everyday is Holiday.

Dengan menyajikan menu yang sedang hits di zaman ini, kuliner ala negeri gingseng alias Korea ini cukup diminati oleh kalangan muda. Tak tertinggal dengan sajian aneka macam olahan kopi, untuk yang bertandang ke JH Corner pasti akan mendapat minuman dengan rasa yang khas.

Kafe ini dibuka mulai 30 Desember 2022 lalu dengan tujuan mendukung wisata di kawasan Borobudur. Janji Hati Grup termotivasi akan suasana malam di wilayah Borobudur yang memiliki daya tarik tersendiri namun belum ada spot yang memfasilitasi para wisatawan untuk menikmati malam.

Konsep kafe 24 jam ini juga diharapkan dapat membuka peluang bagi masyarakat dan membantu perekonomian mereka.

Salah satu pengunjung JH Corner,  Lia (20) mengaku nyaman dengan adanya tempat nongkrong dengan suasana santai. Tanpa biaya yang mahal, ia sudah bisa merasakan pemandangan yang bagus dan sajian hidangan yang menggoda. (mg1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.id