Mengisi Libur Lebaran 2023, Destinasi Wisata Murah Meriah di Magelang Ini Bisa Jadi Pilihan

Mengisi Libur Lebaran 2023, Destinasi Wisata Murah Meriah di Magelang Ini Bisa Jadi Pilihan

7 Wisata paling murah di Magelang yang cocok untuk libur Lebaran 2023-Istimewa-Magelang Ekspres

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Perayaan Hari Raya Idulfitri selalu menghadirkan rasa bahagia. Bertemu dan berkumpul dengan keluarga, menyantap berbagai macam hidangan khas Lebaran, juga menjalin tali persaudaraan saat hari raya umat Islam ini tiba.

Perayaan ini menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat, karena menandakan masa libur panjang telah hadir.

Terlebih sekarang mudik dan memanfaatkan libur Lebaran tidak dibatasi lagi. Seperti diketahui bahwa dua tahun belakangan libur Lebaran nyaris dibatasi seterusnya untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Tak ayal, antusiasme berlibur masyarakat pada masa libur Lebaran 2023 ini diprediksi melonjak tajam. Salah satunya di Magelang.

BACA JUGA:5 Cafe di Magelang dengan Pemandangan yang Wow Banget untuk Libur Lebaran 2023

Sederet tempat menarik dan wisata pun sudah disapkan bagi para pemudik yang ingin berwisata di Magelang. Cukup beragam, mulai dari destinasi wisata makanan, wisata budaya, wisata alam hingga wisata sejarah.

Misalnya saja Candi Borobudur. Destinasi internasional ini hampir dikenal seluruh masyarakat.

Tapi jika kamu bosan dengan wisata yang itu-itu saja, lalu tempat mana yang cocok untuk mengajak keluarga selain Candi Borobudur? Simak rekomendasi Magelang Ekspres berikut ini!

1. Silancur Highland

Wisata yang menyuguhkan segudang panorama alam dan pesona matahari terbit atau sunrise ini berada di Dusun Dadapan, Mangli, Kaliangkrik Kabupaten Magelang.

Silancur highland juga memiliki camping ground yang dapat digunakan untuk berkemah sembari menikmati gemerlap lampu di Magelang dari dataran tinggi ini.

Tentunya destinasi wisata yang satu in memiliki spot foto alam yang eksotis.

Usahakan untuk berkunjung ke Silancur Highland ini saat cuaca cerah atau pada pagi hari.

BACA JUGA:Inilah Deretan Kedai Kopi di Magelang yang Buka Selama Libur Lebaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.id