JNE Sabet Penghargaan Gold Champion Indonesia WOW Brand 2023

JNE Sabet Penghargaan Gold Champion Indonesia WOW Brand 2023

JNE Raih Penghargaan Bergengsi di Ajang Indonesia WOW Brand 2023-FOTO : HUMAS JNE-ISTIMEWA

JAKARTA, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - JNE kembali meraih penghargaan Gold Champion Indonesia WOW Brand 2023 pada kategori courier service yang diselenggarakan Markplus Inc di Jakarta, pada Kamis, 11 Mei 2023.

Head of Media Relation JNE Express, Kurnia Nugraha mengaku bersyukur atas penghargaan yang diterimanya tersebut.

“Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada MarkPlus, Inc. dan MarkPlus Insight atas penghargaan Gold Champion Indonesia WOW Brand 2023 dalam kategori Courier Service," ujarnya.

BACA JUGA:BSI Buka Layanan 434 Kantor Cabang Akhir Pekan Ini

JNE berhasil meraih predikat usai menerapkan WOW Marketing berdasarkan skor Rasio advokasi merek dan tingkat awareness tertinggi dari merek-merek lain di Industri sejenis.

WOW Brand Festive Day sendiri merupakan sebuah festival pemasaran terbesar bagi para brand enthusiast di Indonesia yang dihadiri sekitar 400 brand enthusiast dari lebih 300 Brand terbaik Indonesia dan diisi oleh pembicara brand expert yang memaparkan konsep Brand terkini.

Dalam kesempatan ini, Kurnia juga memberikan pemaparan mengenai 'Boost Affinity by Brand Collaboration' yang selama ini dilakukan oleh JNE dalam mendukung strategi kolaborasi yang dilakukan oleh JNE.

BACA JUGA:INFO LOKER! Lowongan Pekerjaan Gaji Tinggi Perusahaan Besar di Kota Magelang Terbaru Mei 2023

Ia menyebut, sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, JNE ikut serta berkontribusi secara nyata terhadap kemajuan perekonomian Bangsa serta Negara selama 33 tahun, yang diwujudkan dalam berbagai langkah bisnis yang dapat menjadi peluang bagi masyarakat.

"Pengembangan bisnis terus dilakukan dengan meningkatkan berbagai sektor penting agar JNE memiliki kualitas pelayanan terbaik, sehingga dapat selalu bermanfaat bagi seluruh stakeholder, pelanggan, maupun para mitra," katanya.

Kurnia juga menyampaikan bahwa JNE didirikan dengan tujuan utama agar membawa manfaat bagi banyak orang, baik internal mau pun eksternal perusahaan sesuai dengan tagline JNE yakni 'Connecting Happiness'.

BACA JUGA:Ada 5 Bansos Ini Cair Mei 2023 Sebesar Rp3.000.000, Cek Apakah Kamu Mendapatkannya!

Oleh karena itu, penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja yang prima, dan melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis.

"Kami berharap berbagai program dan langkah JNE, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas”, pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres