Bocoran Dan Sinopsis Episode 10 Drakor Netflix Doctor Cha Nanti Malam!

Bocoran Dan Sinopsis Episode 10 Drakor Netflix Doctor Cha Nanti Malam!

Salah satu potongan scene drakor Netflix dr Cha-TANGKAPAN LAYAR-NETFLIX

MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID Series besutan Negeri Gingseng, Doctor Cha yang sempat sukses meraih angka fantastis di awal penanyangannya, sekarang sudah memasuki episode ke-10.

Tentunya, para penikmat drakor semakin dibuat penasaran dengan hubungan rumit antara Jeong Suk yang diperankan oleh artis kawakan Uhm Jung Hwa dengan aktor ternama Kim Byung Chul sebagai In-ho.

BACA JUGA:Deretan Drakor Teratas Netflix Terbaru Yang Wajib Kamu Tonton!

Pada episode sebelumnya, dr. Cha mulai mengetahui rahasia In-ho yang membuatnya tercengang, sontak ia pun mulai melakukan tindakan yang tidak terduga. 

Episode 9 ini memeperlihatkan bagaimana dr. Cha akhirnya menangkap basah hubungan gelap dr. Seung Hi dengan suaminya, In Ho.

Dikarenakan hal tersebut, hubungan dr. Cha dan In Ho merenggang bahkan Jeong Suk berpikir untuk mengakhiri kedekatannya dengan In Ho.

Malangnya, saat perselingkungan Seung Hi dan In Ho terus berlanjut, hanya Dr. Cha lah yang tidak mengetahui hubungan tersebut. 

BACA JUGA:Jadwal Tayang Transformers 2023 di Bioskop Platinum Cineplex Magelang

Pada episode 10 yang akan tayang pada Minggu, 14 Mei 2023 pukul 20.30 WIB nanti malam, drakor Dr. Cha akan menampilkan kelanjutan perseteruan antara Jeong Suk dan In Ho.

Ketika dr.Cha ingin menghabiskan waktu perayaan ulang tahunnya sendiri, ia membulatkan tekad untuk membalas dendam kepada dr. In Ho.

Kelanjutan serial ini akan semakin memancing penasaran para penonton melalui akting apik kedua pemain film papan atas korea tersebut.

BACA JUGA:Heboh! Perempuan Ini Kesurupan Usai Nonton Film Khanzab, Penonton Satu Studio Dibuat Panik

Penonton akan diajak mencari bagaimana hasil akhir hubungan dari dr. Cha dan In Ho setelah dr. Cha mengetahui hubungan In Ho dan Seung Hi

Drakor dr. Cha merupakan drama pendatang baru tahun 2023 yang ditayangkan melalui platform Netflix setiap Sabtu dan Minggu pada jam setengah sembilan waktu indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres