Artis Fandy Christian Diduga Selingkuh, Dahlia : Mendalami Peran Mungkin

Artis Fandy Christian Diduga Selingkuh, Dahlia : Mendalami Peran Mungkin

Cuplikan sinetron Jangan Bercerai Bunda yang diperankan oleh Fandy Christian dan Andi Annisa-TANGKAPAN LAYAR-INSTAGRAM

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID Belum lama isu perselingkuhan Virgoun meredup, kini masyarakat tanah air harus kembali emosi setelah istri aktor FTV, Dahlia Poland melayangkan kabar terkait suaminya, Fandy Christian yang berselingkuh dengan rekan kerjanya. 

Melalui unggahan story di Instagram, Dahlia Poland membuat status bertuliskan `Bravo` sambil menandai seorang aktis bernama Andi Annisa Iasyah yang menjadi lawan main Fandy Christian di sinetron Jangan Bercerai Bunda. 

BACA JUGA:Bocoran Dan Sinopsis Episode 10 Drakor Netflix Doctor Cha Nanti Malam!

“Bravo @andiannsyah (emoji tepuk tangan),”katanya di cerita Instagram. 

Tudingan itu semakin menguat setelah, Dahlia Poland menangkap basah chat mesra yang dilakukan Fandy Christian dan Andi Annisa. 

Dalam percakapan tersebut, Fandy Christian mengatakan kalimat manis dan menyebut  Andi Annisa dengan sapaan `BB` yang berarti baby atau dalam bahasa Indonesia berarti sayang. 

BACA JUGA:Deretan Drakor Teratas Netflix Terbaru Yang Wajib Kamu Tonton!

Begitupun sebaliknya, sosok Andi Annisa merespon pesan tersebut bak pasangan muda yang telah menjalani hubungan sejak lama. 

Sambil menunjukkan bukti chat tersebut, Dahlia melontarkan kalimat satir dengan memuji tingkat laku Fandy Christian dan Andi Annisa.

“Amazing sekali kalian.” tegasnya.

BACA JUGA:Buruan Ambil Uang Kaget Saldo DANA Weekend, Sebelum Ketingalan!

Kalimat sindiran keras tersebut ditunjukkan kepada Fandy Christian dan Andi Annisa yang selama ini menyimpan hubungan gelap dibalik Dahlia Poland. 

Diketahui bahwa Fandy Christian dan Dahlia Poland merupakan pasangan selebriti yang telah menikah pada 24 November 2015 silam. 

BACA JUGA:Cek NIK Kamu Bisa Dapat BLT Rp300 Ribu Per Bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres