Halle Bailey Akui Menangis saat Ditawari di Film Little Mermaid

Halle Bailey Akui Menangis saat Ditawari di Film Little Mermaid

Halle Bailey Akui Menangis saat Ditawari di Film Little Mermaid--

JAKARTA, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID Aktris pemeran Ariel live action di film The Little Mermaid Halle Bailey mengaku sangat terkejut saat pertama kali ditawarkan menjadi putri duyung berambut merah tersebut oleh pihak Walt Disney.

“Ya ampun, saat itu reaksi pertamaku adalah menangis terisak, aku jujur tentang itu. Aku saat itu, ya ampun, hanya menangis, seperti, sepanjang hari,” ucapnya saat melakukan konferensi pers terbatas, Rabu (24/5/2023).

Menurutnya, menjadi mimpi yang terwujud dapat memerankan putri dari  film animasi produksi Walt Disney Feature Animation yang dirilis ke bioskop oleh Buena Vista Pictures pada 17 November 1989 itu.

“Dan tentu saja. saya memberi tahu orang-orang terdekat saya sepanjang waktu saya. Apalagi, sekarang saya berusia 23 tahun. Saya merasa adopsi film ini karakter Ariel memberikan banyak pelajaran yang mengajari saya, pasti,” tuturnya.

BACA JUGA:Kalahkan Ariana Grande, Halle Bailey Jadi Pemeran Utama Tokoh Ariel The Little Mermaid

Sekadar informasi, The Little Mermaid merupakan animasi seri yang ke-28 dari Walt Disney Animated Classics series yang akhirnya mendapatkan kesempatan untuk dibuatu versi live-action yang tayang pada hari ini, Rabu (24/5/2023).

Film ini disutradarai oleh Rob Marshall dan dibintangi oleh Halle Bailey. Dilansir dari The Filmik, dana yang dikeluarkan Disney untuk memproduksi film ini sebesar US$200 juta atau Rp2,9 triliun.

Adaptasi live action The Little Mermaid pastinya memiliki sedikit perbedaan dari versi aslinya. Hal berbeda yang paling menonjol adalah tokoh Ariel. Pada versi asli, Ariel memiliki rambut merah dengan kulit putih, sedangkan versi live action, Ariel memiliki rambut cokelat dengan kulit hitam.

Walaupun perbedaan tersebut memicu perdebatan di antara penggemar Disney, tetapi film ini merupakan salah satu yang populer di IMDb.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres