TENANG! Bagi Yang Belum Kebagian, Suzuki Grand Vitara Masih Ready Stock

TENANG! Bagi Yang Belum Kebagian, Suzuki Grand Vitara Masih Ready Stock

Suzuki Grand Vitara--

MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID,Setelah perdana diluncurkan dalam ajang IIMS 2023 bulan Februari lalu, dilanjut pengumuman harga resminya di pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2023 sebulan kemudian, Sabtu (3/6/2023) kemarin PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya menyerahkan 26 unit perdana Suzuki Grand Vitara pada konsumen yang berasal dari Jaodetabek.

Acara “First Hand Over Ceremony Suzuki Grand Vitara” tersebut berlangsung di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

“Hari ini merupakan momen yang luar biasa bagi Suzuki di Indonesia, karena kita semua dapat menyaksikan dan bahkan melaksanakan penyerahan Grand Vitara secara perdana kepada konsumen.”

“Produk ini sudah ditunggu-tunggu sejak kemunculan pertamanya,” ujar Matsushita Ryohei, 4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia.

BACA JUGA:Ayo Main Game Dan Dapatkan Uang Jajan Tambahan

Ryohei lantas mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan Suzuki yang telah setia menantikan unit Grand Vitara hingga dapat diterima saat penyerahan unit tersebut.

“Kami berharap para pelanggan kami merasa puas, senang dan bangga setelah menggunakan Grand Vitara.”

“Tidak lupa kami akan mendampingi para pelanggan untuk selalu merawat kendaraannya agar selalu optimal ketika digunakan,” tambahnya.
Penyerahan unit perdana Grand Vitara secara resmi ini tidak hanya menjadi seremonial semata.

Manajemen SIS menyambut para konsumen sambil memberikan informasi seputar produk dan mengajak konsumen untuk melakukan pengecekan unit mobil yang akan mereka terima secara langsung, dibantu oleh tenaga ahli dari tim diler Suzuki.

Sebagai momen puncak, seluruh konsumen perdana menandai resminya kepemilikan Grand Vitara dengan pelepasan perjalanan konsumen dari lokasi seremoni.

BACA JUGA:Kabar Dari Daihatsu Bakal Luncurkan Mobil Baru Bulan Juni Ini, Apakah mobil Baru Itu ?

Keseluruhan rangkaian tersebut diadakan untuk memberikan kesan dan pengalaman positif bagi konsumen sekaligus memberikan rasa bangga karena menjadi bagian dari sejarah besar Suzuki di Indonesia.

Bersamaan dengan terlaksananya seremoni penyerahan unit perdana tersebut, seluruh diler Suzuki di Indonesia juga telah siap mendistribusikan Grand Vitara kepada konsumen yang sebelumnya telah memesan.

Selain itu, SIS juga telah memastikan ketersediaan stok Grand Vitara juga telah terpenuhi di seluruh jaringan diler Suzuki di Indonesia.

“Kami ingin sampaikan bahwa ketersediaan stok unit Grand Vitara juga sudah mulai terdistribusi ke jaringan diler Suzuki di seluruh Indonesia.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: