Versi Primbon Jawa, Inilah 7 Weton Titisan Prabu Siliwangi yang Menguasai Kekayaan dan Jabatan

Versi Primbon Jawa, Inilah 7 Weton Titisan Prabu Siliwangi yang Menguasai Kekayaan dan Jabatan

7 Weton Titisan Prabu Siliwangi, Menguasai Kekayaan dan Jabatan--

MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Hingga saat ini, masih banyak orang yang percaya pada keberadaan 35 weton yang terkait dengan karakter, keberuntungan, nasib, dan kepribadian manusia.

Mereka yang memiliki salah satu dari 7 weton ini dikatakan memiliki kekuasaan kekayaan dan jabatan karena mereka adalah keturunan Prabu Siliwangi.

Selain itu, weton ini juga dikenal rajin beribadah, beramal, dan memiliki pengetahuan yang luas, baik pengetahuan umum maupun ilmu kanuragan.

Tidak mengherankan jika weton ini dianggap sebagai weton yang paling kuat dan sakti.

Menurut Primbon Jawa, berikut adalah 7 weton sakti titisan Prabu Siliwangi seperti yang dijelaskan dalam saluran YouTube:

BACA JUGA:Ciri-ciri Anda Mewarisi Keturunan Spiritual Leluhur Menurut Primbon Jawa

1. Jumat Kliwon

Hari Jumat memiliki nilai 6 dan pasaran Kliwon memiliki nilai 8, sehingga neptu weton ini adalah 14. Orang yang lahir pada weton ini terkenal sabar dan murah hati, sehingga banyak disukai oleh orang lain.

Weton ini juga menonjolkan kemampuan khusus dan ketertarikan pada hal-hal spiritual.

BACA JUGA:Weton Ini Mitosnya Disayangi Kanjeng Ratu Kidul, Cek Hari Lahirmu!

2. Selasa Wage

Weton ini terdiri dari hari Selasa dengan nilai 3 dan pasaran Wage dengan nilai 4, sehingga total neptu weton ini adalah 7. Mereka yang memiliki weton ini memiliki kemampuan dalam berpikir dan mengelola organisasi.

Weton Selasa Wage juga memiliki pendirian yang kuat, kritis terhadap orang lain, namun tetap ramah dan pandai berbicara. Orang yang memiliki weton ini cenderung rajin beribadah dan berlatih tirakat, sehingga memiliki spiritualitas yang tinggi.

3. Minggu Legi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: