SELAMAT! Song Joong Ki Resmi Jadi Ayah

SELAMAT! Song Joong Ki Resmi Jadi Ayah

Unggahan Song Joong Ki tentang kelahiran anak pertamanya di Roma Italia.--

MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Melalui pengumuman di Fancafe milik sang artis Korea, Song Joong Ki mengutarakan tentang kelahiran anaknya yang berjenis kelamin laki-laki, pada Rabu, 14 Juni 2023.

Bayi laki-laki tersebut dianggap sebagai suatu keajaiban oleh sang aktor Korea tersebut.

Apalagi buah hatinya lahir di Roma Italia yang merupakan kampung halaman sang istri, Katey Louise Saunders.

"Saat ini saya di Italia, untuk bertemu dengan bayiku di sini. Semoga aku bisa merawat bayiku dengan baik dan bahagia," tulis Song Joong Ki, dikutip dari KBizoom, Kamis 15 Juni 2023.

BACA JUGA:Pengguna Twitter Harus Tau, Akan Ada Batas Jumlah DM

Aktor yang telah malang melintang di dunia akting ini turut mengunggah sebuah foto jari mungil sang bayi yang memegang jari tangannya dena nuansa hitam putih.

Ia turut menyampaikan ungkapan terima kasih atas perhatia semua orang dan berharap semua keinginan dan harapan dirinya beserta keluarga bisa terwujud.

BACA JUGA:Game Star Wars Outlaws Akan Hadir Di PS5

"Aku dengan tulus berharap bahwa akan ada kebahagiaan yang besar juga di hidup kalian dan nantikan kehadiranku dalam proyek selanjutnya sebagai seorang aktor," tulisnya.

Selamat yah Oppa, semoga bayi kecilnya membawa kebagiaan buat semua dan semua penggemar tetap menunggu proyek akting selanjutnya.

BACA JUGA:Ini 3 Film Terbaik Juni 2023 beserta Linknya

Sebelumnya Song Joong Ki mengumumkan tentang pernikahannya pada Januari 2023 dan kondisi sang istri saat itu dikatakan sudah hamil anak mereka berdua.

Dimana itu merupakan pernikahan kedua Song Joong Ki, yang sebelumnya telah menikah dengan artis cantik Song Hye Kyo yang merupakan lawan mainnya dalam drama populer, Descendants of the Sun (DOTS).

BACA JUGA:Ini 3 Film Terpopuler Kisah Nyata, Berikut Linknya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: