Ini Dia Series IPhone Paling Laku Di Indonesia

Ini Dia Series IPhone Paling Laku Di Indonesia

--

MAGELANGESKPRES.DISWAY.ID - Apple jadi primadona untuk pengguna dibelahan dunia, tapi untuk di pasar Indonesia iPhone ini paling laku.

Kini masyarakat sepertinya pinggirkan soal harga yang ditawarkan oleh Apple kepada produk smartphone andalannya iPhone.

Mengingat kembali, kini iPhone sudah memasuki generasi ke-14 yang hadir di tahun lalu.

iPhone 14 sendiri hadir dengan 4 varian model, diantaranya iPhone 14 biasa, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max.

Sudah pasti Apple membanderol keempat varian smartphone nya itu berbeda-beda. Mulai dari harga terendah Rp 15 jutaan hingga yang tertinggi di harga Rp 32 jutaan.

BACA JUGA:Asus ROG Ally Hadir Bulan JULi, Ini Dia Bocoran Mengenai Harganya....

Bukan hanya harga yang dibedakan, pembekalan fitur terbaru tidak semua diberikan, contoh fitur teknologi terbaru yang dibawa seperti Dynamic Island, lalu chipset A15 Bionic, dan Emergency SOS via Satelit, itu hanya hadir di series iPhone 14 tertinggi.

Jadi penasaran, dari keempat varian tersebut yang mana masyarakat Indonesia minati, meskipun dari segi harga dan fitur jauh berbeda.

Tepat pelaksanaan acara kolaborasi Digimap Dengan Darbotz di kawasan Pondok Indah Mall 3, redaksi Selular.ID dapat berkesempatan menanyakan langsung mengenasi hal terkait.

Jadi untuk keempat series iPhone 14 tersedia di pasar Indonesia, yang paling laku malah dua series tertingginya yaitu iPhone 14 Pro dan Pro Max Jadi untuk gerai Digimap yang menjadi premium partner, reseller, & Authorize Apple di Indonesia, masyarakat Indonesia yang membeli iPhone di Digimap dua produk itu paling laku.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: