Bhayangkara Expo 2023 Kota Magelang Bakal Ada Gejala Disco, Dhee Kiki, dan Fanada

Bhayangkara Expo 2023 Kota Magelang Bakal Ada Gejala Disco, Dhee Kiki, dan Fanada

Poster kegiatan Bhayangkara Expo 2023.-foto : desaign grafis/magelang ekspre-

MAGELANG, MAGELANGESKPRES.DISWAY.ID Pesta perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) POLRI ke-77 dikemas apik oleh Polres Magelang Kota dengan menyuguhkan berbagai seniman bertalenta seperti Gejala Disco, Dhee Kiki, dan Fanada.

Penampilan apik mereka untuk memeriahkan panggung Konser Bhayangkara Expo 2023 pada hari Minggu, 25 Juni 2023 esok.

Acara tersebut diselenggarakan sebagai wujud syukur Polres Magelang Kota atas dedikasinya selama ini dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Magelang dan sekitarnya.

Salah satu penyelenggara Bhayangkara Expo 2023 yang juga Kepala UPT Sport Sanden Kawasan Gelora Sanden, Bayu Saputro mengaku, pada penyelenggaran kegiatan HUT POLRI Ke-77 tersebut, Polres Magelang Kota ingin memberikan kesan yang berbeda ke masyarakat.

BACA JUGA:Sluku-Sluku Batok Jadi Tarian Kedua Pecahkan Rekor Muri Hari Bhayangkara di Polres Magelang Kota

Sehingga seluruh Kawasan Sport Center Gelora Sanden disulap dengan dekorasi yang menyenangkan khas acara musik yang asyik.

Bayu juga menerangkan, pendekatan ini dilakukan untuk mengikis batasan bahwa pihak berwajib selalu lekat dengan potret yang kaku dan menyeramkan.

“Kita kemas yang fun, menarik dan juga bisa dinikmati oleh semuanya. Wujud syukur ini tentu kita rayakan bersama masyarakat semua, ” tuturnya kepada wartawan Kamis, 22 Juni 2023.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Bhayangkara Expo 2023 di Gelora Sanden Kota Magelang

Sementara itu, vokalis Fanada yang kerap disapa Irfan Agusta menyatakan kesiapannya untuk menghibur warga Kota Magelang dengan sejumlah lagu khas grup bergenre pop jawa tersebut.

“Jujur, kami senang bisa dipercaya untuk ikut berpartisipasi dalam Konser Bhayangkara 2023. Semoga seluruh masyarakat bisa menikmati karya-karya dari kami maupun musisi lain yang tampil di acara tersebut,” ungkapnya.

Selain acara konser musik, Bhayangkara Expo 2023 memiliki berbagai rangkaian acara yang sayang untuk dilewatkan.

BACA JUGA:Lomba Burung Merpati Pos Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77 di Kota Magelang

Mulai dari pameran alutsista POLRI, Pasar Sembako Murah persembahan dari BULOG, Pelayanan Kesehatan, Pelayanan Publik, Pelayanan SAMSAT, dan Donor Darah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com