Harga Motor listrik WHIZZ Di Indonesia

Harga Motor listrik WHIZZ Di Indonesia

Motor listrik WHIZZ--

MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Layaknya mengendarai motor biasa, WHIZZ dilengkapi roda berukuran 90/90-14. Ini membuat postur dan tampilannya mirip dengan motor yang ada di pasaran.

Meski demikian, WHIZZ memiliki beberapa fitur yang membedakannya dengan motor konvensional. Pertama, motor listrik ini menggunakan teknologi keyless. Pengguna memiliki opsi untuk menyalakan WHIZZ menggunakan kunci atau keyless.

Fitur lainnya adalah mode berkendara yang ditawarkan. Berdasarkan kecepatan, terdapat tiga mode, yaitu 50 untuk kecepatan paling lambat, 60 sedang, dan 75 paling kecang. Sementara berdasarkan fungsionalitas, WHIZZ menawarkan mode mundur.

BACA JUGA:Perkenalakn Honda Forza Yang Sangat Mewah Dan Sporti

Urusan daya, WHIZZ dibekali tenaga motor 2000 watt dan kapasitas baterai 96 V/20 AH. Dengan demikian, e-motor ini dapat melaju dengan kecepatan hingga 75 KM/jam dan menempuh jarak hingga 85 KM. Pembeli WHIZZ akan mendapatkan garansi baterai selama 6 bulan.

Sementara itu, setelah sukses dengan peluncuran varian sebelumnya, PACIFIC BIKE menghadirkan SYNCROS 8.0 dan 7.0 untuk memenuhi kebutuhan transportasi jarak dekat.

SYNCROS 8.0 memiliki head lamp berukuran besar, yang dibekali motor berkekuatan 800 Watt serta baterai berkapasitas 60 V/20 AH. Sepeda listrik ini mampu melaju hingga sejauh 60 km dengan empat mode kecepatan yang berbeda.

BACA JUGA:Cara Merawat Mobil Listrik, Walaupun Mudah Jangan Sampai Lupa!

Di sisi lain, SYNCROS 7.0 memiliki motor power sebesar 650 Watt dan baterai bertenaga 48V/20.2 AH dengan jarak tempuh hingga 60 km. SYNCROS 7.0 dilengkapi fitur disc brake (rem cakram) dan sama seperti 8.0, terdapat 4 mode kecepatan.

Motor listrik WHIZZ dibanderol Rp 16,8 juta (off the road) dan akan tersedia dalam tiga bulan ke depan. Sedangkan SYNCROS 8.0 dan 7.0, masing-masing dijual dengan harga Rp8,3 dan Rp7,1 juta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: