Tarif Menginap Trianggulasi Glamping Wisata Mangli Kaliangkrik Magelang

Tarif Menginap Trianggulasi Glamping Wisata Mangli Kaliangkrik Magelang

Pesona wisata Trianggulasi Glamping di Desa Mangli Kecamatan Kaliangkrik, Magelang-RIFKI-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Wisata Desa Mangli tak henti-hentinya melakukan inovasi. Salah satunya adalah wisata glamour camping atau glamping di Trianggulasi, Desa Mangli, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang.

Ketahui bahwa Trianggulasi Glamping menawarkan beragam fasilitas dan pemandangan eksotis khas lereng Sumbing yang layak untuk Anda coba.

Tidak hanya itu, di desa ujung barat laut Kabupaten Magelang itu terkenal karena menyimpan sejuta pesona wisata yang wajib dikunjungi bila Anda ke berlibur ke Magelang.

BACA JUGA:Pesona Wisata Trianggulasi Glamping dan Harga Tiket Masuk Terbaru

Konsep yang ditawarkan pun cukup dengan harga yang ditawarkan. Selain dapat menikmati udara sejuk khas pegunungan dan hidangan makanan yang lezat, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan golden sunrise dari bukit Trianggulasi.


Suasana sejuk di Trianggulasi Glamping and Camping Desa Mangli--

Trianggulasi Glamping sendiri berada di Dusun Dadapan, Desa Mangli, Kecamatan Kaliangkrik. Hanya berjarak sekitar 500 meter dari Silancur Highland dan Mangli Skyview.

BACA JUGA:Harga Camping dan Wisata di Mangli Sky View Terbaru

Harga yang ditawarkan pun cukup ramah di kantong. Pasalnya, Glamping Trianggulasi menyediakan hingga 4 bed dengan harga mulai Rp600-800 ribu per kamar.

"Tiap kamar kapasitasnya bisa sampai 8 orang. Tapi untuk idealnya 4 orang sudah cukup, lengkap dengan bed dan selimut. Setiap penghuni Glamping Trianggulasi juga mendapatkan sarapan gratis," ujar Suroso, salah satu pengelola Trianggulasi Glamping.

Tersedia 7 kamar VIP dan 2 kamar reguler di Trianggulasi Glamping Mangli, Kaliangkrik.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata di Desa Mangli Magelang

Sebelum menginap pengunjung bisa melakukan reservasi terlebih dahulu. Trianggulasi Glamping siap menyediakan diskon khusus bagi Anda yang tertarik memesan terlebih dahulu.

Selain glamping, Trianggulasi juga menawarkan camping menggunakan tenda. Tentu saja tarif camping tenda ini jauh lebih murah ketimbang glamping.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres