Link Nonton dan Jadwal Tayang Film Suzzanna : Malam Jumat Kliwon di Magelang

Link Nonton dan Jadwal Tayang Film Suzzanna : Malam Jumat Kliwon di Magelang

Poster film Suzzanna Malam Jumat Kliwon 1986 dan Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon Tahun 2023--

MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Ketahui ini dia Link Nonton dan Jadwal Tayang Film Suzzanna : Malam Jumat Kliwon di Magelang. Film yang diperankan Luna Maya sebagai Suzzanna itu sempat jadi trending twitter.

Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon tahun 2023 ini merupakan gabungan dari beberapa skuel film sebelumnya yakni Suzzanna: Bernapas dalam Kubur dan Film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa tahun 2020.

Sempat meraih kesuksesan spektakuler lewat Film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur  dengan 3,3 juta penonton pada 2018 lalu, Soraya Intercine Films telah rampung meremake film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon.

Untuk diketahui bahwa  serial Film Suzzanna ini merupakan film horor yang dirilis ulang. Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon versi asli sebenarnya telah tayang pada tahun 1986 lalu dengan bintang utamanya alm Suzzanna.

Link Nonton dan Jadwal Tayang Film Suzzanna : Malam Jumat Kliwon di Magelang juga akan segera tayang di Bioskop Cineplex Platinum Magelang.

BACA JUGA:Sinopsis Layla Majnun dan Link Gratis Selain LK21 dan Terbit 21

Film Suzzanna : Malam Jumat Kliwon versi asli tahun 1986 diperankan oleh alm Suzanna itu bercerita mengenai seorang wanita bernama Ayu Sutrisna yang bekerja sebagai penulis novel misteri.

Sinopsis Film Suzzanna : Malam Jumat Kliwon ini menceritakan bahwa pada suatu hari, Ayu Sutrisna dan kekasihnya yang bermama Anton datang ke rumah yang tidak dihuni.

Lokasi rumah kosong itu berada di sebuah perkampungan sepi. Di sana, Ayu memutuskan untuk menulis novel.

Ayu yang memilih tinggal sementara waktu disana diawasi penjaga rumah. Betapa kagetnya Ayu ketika melihat penampakan Sundel Bolong.

Wajah Minati alias Sundel Bolong tersebut disebut-sebut mirip dengan Ayu.

BACA JUGA:Sinopsis dan Link Download Film Poltergeist Sub Indo Bukan di LK21, Terbit21, IndoXXI

Sementara pada Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon 2023 yang disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra itu dan dibintangi aktris senior Luna Maya itu ada sedikit perbedaan sinopsisnya.

Suzzanna adalah seorang kembang desa di kampungnya. Dia juga merupakan seorang penulis novel misteri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres