8 Pilihan Hotel Mewah Mulai 500 Ribuan di Magelang untuk Sensasi Ala Sultan

8 Pilihan Hotel Mewah Mulai 500 Ribuan di Magelang untuk Sensasi Ala Sultan

8 Pilihan Hotel Mewah Mulai 500 Ribuan di Magelang untuk Sensasi Ala Sultan--

MAGELANG EKSPRES - MAGELANG memiliki banyak tempat wisata yang eksotis dan luar biasa. Jika Anda tengah merencanakan liburan tak terlupakan di MAGELANG, berikut ini rekomendasi 8 hotel mewah terbaik di MAGELANG mulai Rp500 ribuan untuk Anda yang ingin menginap.

Menghabiskan waktu dengan berlibur di akhir pekan merupakan pilihan bagi sebagian orang, terlebih di musim kemarau tahun ini.

Magelang menjadi salah satu destinasi liburan yang menarik dengan menawarkan suasana kota yang masih asri.

Jika kalian sedang berencana ataupun sedang melakukan perjalanan wisata ke Magelang dan membutuhkan tempat penginapan nyaman, simak rekomendasi sejumlah hotel di Magelang.

1. Plataran Borobudur Resort & Spa: Keindahan dan Kenyamanan Menyatu

Plataran Borobudur Resort & Spa adalah destinasi mewah yang berada di dekat Candi Borobudur.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hotel Termurah Under Rp300 Ribu di Magelang Paling Mewah Asyik Buat Staycation

Dengan fasilitas-fasilitas kelas atas seperti kolam renang outdoor, spa, dan restoran yang menawan, resor ini menghadirkan pengalaman menginap tak terlupakan.

Hotel ini menyediakan fasilitas di antaranya Kolam Renang Outdoor, Spa, Restoran, Pusat Kebugaran, Lapangan Tenis, taman, dan Wi-Fi Gratis.

Harga yang ditawarkan berdasarkan situs website Plataran Borobudur pada Senin 28 Agustus 2023 sebesar Rp2.000.000 per malam.

2. Atria Hotel Magelang

Atria Hotel Magelang menjadi pilihan ideal di tengah-tengah pusat kota Magelang. Kamar-kamar mewah dengan fasilitas lengkap seperti televisi, Wi-Fi, dan AC akan membuat Anda merasa nyaman selama menginap.

BACA JUGA:5 Penginapan RedDoorz Terbaik Dekat Candi Borobudur dengan Jaminan Harga Terjangkau!

Hotel atria menyediakan Kolam Renang Outdoor, pusat kebugaran, restoran, dan bar, serta Wifi gratis. Harga per malam di Atria Hotel Magelang dimulai dari Rp700.000 per kamar dilansir dari situs Hotel Atria Magelang, Senin 28 Agustus 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres