5 Rekomendasi AU Twitter yang Harus Kamu Baca, NCTzen Wajib Mampir!

5 Rekomendasi AU Twitter yang Harus Kamu Baca, NCTzen Wajib Mampir!

5 Rekomendasi AU Twitter yang Wajib Kamu Baca!-akun Twitter ijoscripts-Twitter

Bukan Dilan menceritakan tentang Aheng dan Caca yang tidak sengaja dipertemukan karena suatu masalah.

Masalah yang dimaksud adalah ganti rugi lecet mobil pacar Caca.

Entah kenapa akhirnya Caca yang masuk kategori manusia normal tiba-tiba mulai suka pada Aheng yang aneh. AU ini memiliki timbangan yang seimbang antara angst dan fluffy.

Bagian sedih hanya ada di Tengah cerita menuju puncak konflik, selebihnya  fluffy abis! Kalau baca ini dijamik akan lebih terpingkal dibanding baca Hilmy Milan.

Karena Aheng dan teman-temannya ini ada-ada saja tingkah dan tweet-nya. Mungkin AU ini juga pantas dinobatkan sebagai AU paling lucu sepanjang sejarah.

Sebab tiap part selalu dibuat terpingkal meski hanya dengan satu cuitan Aheng dan teman-temannya di Twitter.

Tapi di samping sisi humornya, Aheng ini selalu bisa membuat kupu-kupu berterbangan di perut Caca. AU Bukan Dilan ini sudah dibukukan dengan judul “Ini Aheng, bukan Dilan”.

BACA JUGA:Cara Daftar Penerima Bansos BPNT Rp600 Ribu Cair September 2023

5. Eknath

Eknath adalah AU yang ditulis oleh akun Twitter @sorogapaketomat.

Juan Eknath adalah pemegang rekor karakter ter-green flag yang pernah ada sehingga sering dielu-elukan pembacanya.

AU dengan face claim Lee Jeno NCT DREAM ini banyak diminati karena mengangkat tema binatang dan fangirling. Dan AU ini ditulis berdasarkan pengetahuan @sotogapaketomat tentang dunia dokter hewan.

Eknath berisi kisah cinta Kaluna, seorang dokter hewan yang hidupnya tidak bisa jauh-jauh dari hewan dan musik, terutama lagu-lagu East Coast.

Selain karena lagunya bagus, Kaluna juga mengidolakan Juan, gitaris band tersebut. Tanpa pernah Kaluna duga bahwa kisah-kisah romansa antara fans dengan idolanya akan menimpa dirinya.

Takdir sudah lebih dulu mempertemukan Kaluna dengan Juan ketika dia Tengah jaga malam di sebuah klinik hewan, Klinik Mojo Pet Care.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: