5 Fakta Malaguti Madison 150, Motor Italia Body Bongsor Bakal Jadi Saingan Yamaha Nmax dan Honda PCX

5 Fakta Malaguti Madison 150, Motor Italia Body Bongsor Bakal Jadi Saingan Yamaha Nmax dan Honda PCX

Potret si bongsor Malaguti Madison 150 di Jalan Raya!-screenshoot youtube-Dbigbike

MAGELANG EKSPRES -- Simak 5 fakta Malaguti Madison 150, Motor Italia dengan body bongsor yang hadir di tengah persaingan ketat dan gempuran Yamaha Nmax dan Honda PCX.

Motor matic makin hari makin ramai di jalanan, mulai dari matic harian hingga matic bongsor yang terkenal memiliki harga yang cukup mahal.

Sejak beberapa tahun yang lalu semua telah berubah, matic bongsor tidak lagi menjadi momok yang menakutkan dari segi harga sehingga dari berbagai pabrikan roda dua berusaha untuk menetaskan telur-telur mereka agar dapat diterima di pasar global. 

Kali ini Magelang Ekspres akan menyajikan sebuah informasi seputaran matic bongsor yang digadang-gadang sebagai pesaing sejati Yamaha Nmax 155 VVA Connected ABS dan Honda PCX 160 di pasar matic Indonesia.

Motor Apakah yang dimaksud?

Malaguti Madison 150 

Pasar motor skutik yang booming dalam beberapa waktu terakhir ini telah menarik minat sejumlah merek untuk meluncurkan model-model andalannya. Tidak terkecuali merek motor asal Italia yakni Malaguti.

BACA JUGA:7 Fakta Honda Giorno Plus, Yang Ini Bukan Rangka eSAF

Malaguti Madison 150 hadir dengan DNA khas Italia yang ramping dan sporty. Modelnya terlihat menarik bahkan banyak yang bilang bahwa desainnya seperti menggabungkan karakter antara Yamaha Nmax yang sporty dan PCX yang elegan.

Siap Bersaing di Pasar Asia

Dilansir berbagai sumber, Malaguti saat ini telah bergabung dengan Dynamic motor Thailand untuk memproduksi dan mendistribusikan produknya di pasar Asia, termasuk Indonesia. 

Malaguti dikenal sebagai merk premium Italia yang fokus pada pasar domestik Eropa. Selain Italia, sasaran merek ini juga meliputi Perancis, Jerman, Spanyol, Belanda, dan Swiss. 

Namun itu cerita dulu, kini Malaguti bersiap ikut bersaing dengan skuter bongsor Yamaha dan Honda dengan produk yang head to head di pasar Asia. 

BACA JUGA:6 Fakta Suzuki Burgman 250, Hadir Dengan Harga Murah dan Tampilan Mewah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: