Mall The Park Semarang! Surganya Para Pecinta Sepatu, Mulai Adidas hingga New Balance

Mall The Park Semarang! Surganya Para Pecinta Sepatu, Mulai Adidas hingga New Balance

mall the park semarang-instagram-theparksemarang

SEMARANG, MAGELANG EKSPRES Mencari sepatu Adidas atau New Balance? Kunjungi Mall yang jadi surganya para pecinta sepatu ini.

Mall The Park Semarang menjadi salah satu fasilitas hiburan bagi masyarakat, utamanya yang berdomisili di Semarang dan sekitarnya.

The Park Semarang adalah mall ke-30 yang dikelola dan dioperasikan oleh NWP Property, salah satu pengembang pusat perbelanjaan ternama dan paling berpengalaman di Indonesia. 

Mall lain yang berada di bawah pengelolaan NWP Property di Pulau Jawa antara lain Mall The Park Sawangan, Pejaten Mall, dan CSB Mall Cirebon.

BACA JUGA:10 Hotel Reddoorz Terbaik di Semarang: Pengalaman Menginap Luar Biasa!

Lokasi Mall The Park Semarang

Mall The Park Semarang sendiri berlokasi di Jalan Madukoro Raya, Blok E1 No. 10-11, Kelurahan Tawang Mas, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang.

Salah satu pusat perbelanjaan raksasa yang telah hadir di Semarang tahun 2023 ini menyediakan beragam kebutuhan masyarakat.

Banyak tenant yang di buka di Mall ini. Berbagai brand lokal maupun import seperti brand pakaian, elektronik, hingga berbagai kebutuhan pokok lengkap tersedia disini.

Salah satu tenant yang baru saja di buka adalah milik brand sepatu besar yaitu Adidas dan New Balance.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kuliner Lumpia Khas Semarang, Lokasi Strategis Dekat Stasiun Poncol

Tenant Offline Store Adidas Semarang

Adidas Indonesia sebelumnya dapat Anda temukan di Paragon dan Outlet Adidas Majapahit. Sekarang dapat Anda temukan juga di Mall The Park Semarang karena sudah tersedia outletnya juga disini.

Tersedia berbagai macam pilihan tipe sepatu Adidas yang tentu saja original. Tenant Adidas ini dapat ditemui di lantai satu Mall The Park Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: