HUT ke-54, Bank Bapas Gelar Kegiatan UMKM Award, Khitan Ceria Hingga Khataman Al-Quran

HUT ke-54, Bank Bapas Gelar Kegiatan UMKM Award, Khitan Ceria Hingga Khataman Al-Quran

Direktur Utama PT BPR Bank Bapas 69, Rohmad Widodo-Huni Wejang-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANG EKSPRES -- Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 yang jatuh pada 9 September 2023, Bank Bapas 69 menggelar serangkaian kegiatan dengan mengusung tema 'Be The Greatest Of All Time'.

Direktur Utama PT BPR Bank Bapas 69 Magelang, Rohmad Widodo mengatakan, di usia ke 54 tahun, Bank Bapas akan selalu senantiasa berusaha menjadi bank milik pemerintah daerah yang terbaik sepanjang masa, serta berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada segenap stakeholder.

"Bank Bapas 69 akan selalu berusaha meningkatkan jalinan yang sudah terbangun kuat dengan seluruh pihak yang terlibat. Terlebih di usia ke-54, usia yang tidak lagi muda. Namun demikian, dengan kematangan usia ini akan menjadikan Bank Bapas 69 semakin mengukuhkan langkah ke depan dengan kebijakan yang lebih baik lagi," ujar Rohmad Widodo pada acara jumpa pers bersama awak media di Rumah Makan Padang Sederhana pada Jumat, 8 September 2023.

BACA JUGA:Undian Tabungan Bapas 69 Digelar Virtual, Dua Nasabah Dapat Mobil

Selain itu, dalam kemeriahan HUT ke-54, Rohmad menuturkan, Bank Bapas 69 juga menggelar berbagai rangkaian kegiatan seperti penyaluran bantuan ke panti asuhan dan lembaga sosial di Kabupaten Magelang, khitanan massal, ziarah, santunan anak yatim, donor darah, pembagian beras, hingga lomba UMKM Award.

"Rangkaian acara secara garis besar hampir sama dengan tahun-tahun sebelumnya, namun untuk tahun ini ada tambahan kegiatan yakni Khataman Al-Quran oleh sejumlah karyawan," jelasnya.

Kegiatan tersebut rencananya juga akan dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat yang bertempat di Masjid kompleks kantor utama Bank Bapas 69.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, tidak hanya dunia saja yang kita cari tetapi diikuti urursan akhirat juga," imbuh Rohmad.

BACA JUGA:Undian Dua Mobil Bapas 69 Dimeriahkan Didi Kempot

Serangkaian acara tersebut akan ditutup dengan upacara peringatan HUT Bapas 69 Magelang yang akan dipimpin oleh Bupati Magelang, Zaenal Arifin, yang dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada karyawan Bank Bapas yang telah mengabdi selama 25 tahun sebanyak 3 orang.

"Besok ada pemberian hadiah juga kepada para pemenang UMKM Award yang sudah kita laksanakan beberapa kali. Kemarin respon UMKM juga alhamdulilah luar biasa. Nanti di bulan Oktober atau November juga pelatihan UMKM tetap kita laksanakan," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Rohmad juga menyampaikan, berdasarkan pertimbangan dengan adanya tahun politik pada Pemilu 2024 serta masukan sejumlah nasabah, maka pengundian tabungan dan pengundian kredit di tahun 2024 akan dilaksanakan sekali dalam setahun tanpa mengurangi jumlah hadiah.

BACA JUGA:Tabungan Pelajar Nasabah Bapas 69 Magelang, Peringkat Terbanyak di Indonesia

"Tahun depan akan kita laksanakan sekali, selain bertepatan dengan tahun politik juga masukan sejumlah nasabah untuk memperluas peluang nasabah juga. Dan hal itu akan kita uji coba dan fasilitasi dan akan kita laksanakan mungkin di pertengahan tahun 2024," tandasnya. (adv/mg3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres