Mengenal Sheetmask yang Bisa Bikin Glowing Tanpa Kantong Kering, Inilah 7 Sheetmask Terbaik Tahun 2023

Mengenal Sheetmask yang Bisa Bikin Glowing Tanpa Kantong Kering, Inilah 7 Sheetmask Terbaik Tahun 2023

Atasi kulit kering jadi glowing hanya dengan menggunakan sheet mask-LearningHerbs-Pinterest

MAGELANGEKSPRES -- Sheetmask mampu menutrisi dan juga melembapkan kulit sehingga wajah menjadi glowing. Di dalam sheet mask kaya akan serum dan juga vitamin. 

Hal ini bisa memberikan nutrisi yang baik hingga ke dalam pori-pori kulit. Wajah juga menjadi lebih lembap dan lebih ternutrisi sehingga kulit lebih kenyal dan lebih awet muda. 

Jangan khawatir meskipun sheet mask mengandung banyak manfaat untuk kulit wajah, 7 rekomendasi sheet mask berikut bisa bantu kulit kamu jadi glowing tanpa buat kantongmu kering!

1. Luminous Shet Mask - Madam Gie

Luminous Shet Mask adalah masker dengan lembaran yang lembut dan mengandung banyak essence yang dapat menggantikan penggunaan serum dalam rangkaian skincare. 

Series Luminous terdiri dari 3 varian. Luminous 01 dengan ingredients Enriched with Tulsi Extract, Panthenol, Ceramide – mencegah radikal bebas, mempercepat produksi kolagen dan melindungi bagian luar kulit.

Luminous 02 dengan ingredients Enriched with Tranexamiz Acid, Copper Tripeptide-1, dan Madecassoside – meningkatkan produksi kolagen dan mengurangi redness pada wajah.

Luminous 03 dengan ingredients Enriched with 2x Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, dan Meadowfoam Seed Oil – menjaga kelembapan wajah, menurunkan sensitivitas kulit, dan kaya antioksidan.

Harga : Rp. 3.500/20gr

2. YOU My Skin Mate Face Mask Marigold & Avocado 

Sheet Mask yang satu ini diperkaya dengan Marigold Flower Extract, Avocado Fruit Extract, dan Chrysanthemum Flower Extract yang membantu menutrisi dan melembapkan kulit, sehingga wajah terasa lebih kencang dan kenyal.

Selain itu YOU My Skin Face Mask juga mengandung bahan alami dari ekstrak tumbuh-tumbuhan dan ekstrak buah-buahan sehingga nyaman dan aman untuk kesehatan kulit wajah, serta mampu mengunci kadar air di wajah dalam waktu 10 menit. 

Harga : Rp. 6.600/22gr

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Masker Wajah Beserta Harganya untuk menghilangkan Bekas Jerawat, Dijamin Manjur!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: