5 Lokasi Glamping Dengan View Terbaik di Magelang, Camping Mewah Harga Murah

5 Lokasi Glamping Dengan View Terbaik di Magelang, Camping Mewah Harga Murah

5 Lokasi Glamping Dengan View Terbaik di Magelang, Camping Mewah Harga Murah-Getty Images-canva

MAGELANGEKSPRES  Glamour camping atau nama kerennya adalah Glamping ini menawarkan sensasi camping hingga next level.

Fasilitas yang disediakan sangat lengkap sehingga kamu hanya perlu duduk santai  dengan nyaman menikmati pemandangan alam yang ditawarkan 

Pemandangan alam di Magelang sudah tidak perlu diragukan lagi keindahannya, setiap sudut wilayah Magelang rasanya bisa menjadi tempat camping yang asik.

Namun untuk kamu yang ingin merasakan sensasi camping mewah ala seleb dengan pemandangan gunung dan udara yang sejuk, Magelang juga punya itu.

Harga yang ditawarkan pun tidak semahal di kota-kota besar, apalagi jika dibandingkan dengan keindahan alam Magelang yang tidak bisa dinikmati di kota-kota lainnya.

Sudah tidak sabar untuk glamping di Magelang? Magelang Ekspres telah merangkum lokasi glamping dengan view terbaik dan harga paling bersahabat, apa saja? Simak di bawah ini :

BACA JUGA: 5 Potret Pesona Telomoyo Magelang, Gunung 1.894 MDPL Yang Bisa Didaki Naik Motor

1. Linggar Jati Joglo 


Linggar Jati Joglo-Linggar Jati-Google Maps

Linggar Jati Joglo berada di kaki Gunung Sumbing.

Glamping ini menawarkan pemandangan 6 gunung sekaligus yakni Gunung Ungaran, Andong, Telomoyo, Merapi, Merbabu, Giyanti dan juga Perbukitan Menoreh.

Tak hanya itu, bagian belakang kamar dihiasi oleh pemandangan Gunung Sumbing yang terlihat sangat dekat seakan bisa digapai. 

Selain tempat tidur, glamping ini juga menyediakan akses WiFi, teko listrik, perlengkapan mandi termasuk water heater, dan sarapan.

Kamar yang disewakan pun beragam. Mulai dari kamar Wooden Camp dengan harga Rp400 ribu/2 orang, hingga tipe kamar Cabin dengan harga Rp725 ribu/2 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: