Gak Cuma Urusan Karaoke, Ini Dia Wisata Hits di Bandungan Semarang

Gak Cuma Urusan Karaoke, Ini Dia Wisata Hits di Bandungan Semarang

Gak Cuma Urusan Karaoke, Ini Dia Wisata Hits di Bandungan Semarang-@rubiatul_a14-INSTAGRAM

MAGELANGEKSPRES -- Bandungan adalah merupakan sebuah kawasan wisata alam pegunungan yang terletak di Kabupaten Semarang. Sayangnya, wisata di sini sering diidentikan dengan hiburan malam saja, karena banyaknya tempat karaoke yang menjamur. Padahal terlepas dari itu, Bandungan adalah destinasi terbaik wisata alam yang luar biasa.

Pemandangan alam Bandungan yang masih asri dan menyegarkan serta sejuk adalah hidden gem yang terletak di kawasan lereng pegunungan Ungaran.

Tidak heran jika kawasan wisata alam pegunungan ini menjadi salah satu kawasan wisata unggulan di Kabupaten Semarang.

Sebab dengan kesejukan dan kesegaran alam dan juga keindahannya mampu menarik banyak minat wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Di kawasan wisata alam Bandungan ini, pengunjung bisa menikmati berbagai macam tempat dan fasilitas wisata yang telah dikembangkan.

BACA JUGA:5 Tips Wisata Ke Telomoyo Magelang, Dijamin Dapat View Indah Sesuai Ekspektasi

Mulai dari menikmati keindahan dan pesona alam Bandungan, wisata keluarga dan juga wisata sejarah. Selain itu, dalam pengembangan tempat wisata alam Bandungan yang indah ini tidak ketinggalan pula akan penyediaan fasilitas wisata bagi para pengunjung atau juga keluarganya.

Misalnya fasilitas outbound, berkuda dan juga terdapat penyewaan ATV bagi Anda yang hobi akan mengendarai salah satu jenis kendaraan ini.

Sebagai tempat wisata alam tidak ketinggalan pula dengan disediakannya fasilitas akomodasi bagi para wisatawan dengan dibangunnya banyak tempat untuk menginap seperti penginapan, hotel-hotel dan juga villa.

Sebagai sebuah tempat wisata keluarga pada kawasan pegunungan telah pula dibangun pusat-pusat belanja sebagai oleh-oleh bagi pengunjung yang menghendaki membawa oleh-oleh sayuran maupun buah-buahan.

BACA JUGA:Masih Perawan, Inilah 7 Pantai di Purworejo Paling Indah Dari Pasir Hitam Sampai Pasir Putih

Berikut ini tempat wisata yang terdapat di seputaran kawasan wisata Bandungan

1. Candi Gedong Songo

Candi Gedong Songo terletak di Dusun Durum, Desa Candi, Kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: