BEM KM UNTIDAR Magelang Gelar Panggung Masyarakat Ngobrol Kedua Kalinya

BEM KM UNTIDAR Magelang Gelar Panggung Masyarakat Ngobrol Kedua Kalinya

PAMOR. Dialog dan diskusi pada acara PAMOR yang kedua-Hendri Saputra/Magelang Ekspres-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES - BEM KM Universitas Tidar menggelar acara Panggung Masyarakat Ngobrol (PAMOR) yang kedua kalinya.

Narasumber Achmad Nurul Luthfi (LBH Yogyakarta), Agus Satiyo (Kepala Kesbangpol Kota Magelang), Enrile Campiony Geniosa (Ketua BEM KM UNTIDAR), Melki (Social Movement Institute) dan Perwakilan Supporter.

Rendi Arfifi (20) selaku ketua pelaksana acara PAMOR 2 menerangkan bahwa acara  ini menjadi  wadah diskusi bagi mahasiswa dan elemen masyarakat terkait permasalahan maupun isu-isu yang ada di lingkungan sekitarnya.

BACA JUGA:Pencari Kerja Antusias Datangi Job Fair Untidar

“Acara ini juga menjadi tempat untuk bertukar pikiran satu sama lain baik dari mahasiswa dan berbagai elemen masyarakat, tentunya acara ini terbuka untuk umum,” terang Rendi.

Acara ini mengusung tema “September hitam: HAM dan Tragedi Stadion Kanjuruhan, Perjalanan Kelam HAM Ulah Tirani yang Kejam”.

Panggung Masyarakat Ngobrol ini berlangsung di Inzome Pro Music Studio and Coffee Bar pada Sabtu, 30 September 2023, Pukul 18.00.

BACA JUGA:Modul Nusantara Kenalkan Mahasiswa PMM Tentang Budaya di Sekitar Untidar

Kegiatan ini juga turut mengundang BEM SI, LBH, SMI, Dosen Fisip UGM, Kesbangpo dan ada Perwakilan dari suporter sepakbola.

Rendi Arfifi berharap bahwa acara seperti ini  bisa diadakan sesering mungkin. Hal ini guna menjadi wadah mahasiswa serta elemen masyarakat untuk berdiskusi terkait topik-topik atau isu yang ada di masyarakat. (mg6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres