Udara Panas! Anda Bisa Keceh sambil Makan di Sungai, Ini yang Unik dari Kaliwot Magelang

Udara Panas! Anda Bisa Keceh sambil Makan di Sungai, Ini yang Unik dari Kaliwot Magelang

Udara Panas! Anda Bisa Keceh sambil Makan di Sungai, Ini yang Unik dari Kaliwot Magelang--

Menu kuliner yang disajikan di Kali Wot cukup beragam. Mulai dari olahan daging ayam, sapi, dan ikan. Yang menarik harga menu di kedai ini relatif murah. Menu favorit pengunjung selain gurami asam manis adalah olahan sapi. Dan ada satu menu yang istimewa namanya sop tulang brontosaurus. Tulangnya gede banget sehingga banyak pengunjung yang suka dan penasaran ingin mencoba. Anda penasaran?

BACA JUGA:Jangan Lupa Berburu 5 Kuliner Ini Saat Berkunjung ke Dieng Plateau

Naik Mobil Safari Kaliwot

Setelah puas keceh dan kenyang dan puas makan di Kaliwot,  Anda bisa mencoba naik mobil safari Kaliwot menuju Nepal van Java dan wisata terasering Nampan Sukomakmur. Biayanya cuma 300 ribu per mobil dengan kapasitas 10 orang.

Naik mobil safari Kaliwot ini sangat menyenangkan karena menggunakan mobil terbuka yang dimodifikasi sedemikian rupa. Ada kursinya, ada sandarannya juga, sehingga penumpang tetap merasa nyaman. Durasi perjalanan pulang pergi yang ditawarkan adalah sekitar 4-5 jam.

Dari Kedai Kaliwot menuju Nepal van Java sebenarnya tidak terlalu jauh, hanya sekitar 15 kilometer, namun karena untuk kenyamanan mobil ini hanya akan berjalan dengan kecepatan maximal 30 kilometer per jam. Selain itu di perjalanan penumpang juga bisa berhenti sewaktu-waktu bila mendapati pemandangan yang indah dan ingin berfoto bersama. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres