Pemeliharaan Jaringan, 23 Wilayah di Wonosobo Padam Bertahap

Pemeliharaan Jaringan, 23 Wilayah di Wonosobo Padam Bertahap

--

WONOSOBO, MAGELANGEKSPRES - PT PLN (Persero) di Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten WONOSOBO lakukan pemeliharaan jaringan. 23 wilayah secara bertahap akan mengalami gangguan akses pemanfaatan listrik.

Berdasarkan informasi yang dirilis pihak PLN Wonosobo, pemadaman listrik akan berlangsung selama 4 hari ke depan, dimulai sejak Senin (9/10) hingga Kamis mendatang.

Disebutkan, di hari pertama pada Senin (9/10), PLN akan melakukan pemeliharaan jaringan dan pekerjaan fihak ketiga (PFK) sisip serta relokasi tiang jaringan tegangan menengah (JTM) 1 phase.

BACA JUGA:HORE! Wonosobo Terima Insentif Rp13 Miliar Goalkan Penurunan Stunting

"Daerah yang padam Dusun Banaran, Dusun Kalilang, Dusun Boralan Kayugiyang Garung dan sekitarnya mulai pukul 10.00-14.00 WIB," tulis dalam rilis.

Selanjutnya, pada hari kedua akan ada pemadaman di 6 desa di Kecamatan Mojotengah Wonosobo karena ada pengerjaan pemeliharaan jaringan, PFK relokasi tiang JTM 3 phase, dan melakukan rabas hingga pemotongan pohon yang berada di dekat jaringan.

Pemadaman yang akan dilakukan pada Selasa (10/10) meliputi Desa Kejiwan, Desa Munggang, Desa Kalibeber, Desa Mojosari, Desa Deroduwur, Desa Derongisor, dan wilayah di sekitarnya dimulai 10.00-14.00 WIB.

Kemudian pada hari ketiga, pada Rabu (11/10) pemadaman listrik di Kecamatan Wonosobo meliputi 12 wilayah karena ada pemeliharaan jaringan, PFK relokasi tiang JTM 1 phase, dan melakukan rabas hingga pemotongan pohon yang berada di dekat jaringan.

BACA JUGA:24 SDN Wonosobo Ikuti Lomba PBB Tingkat Kabupaten

Wilayah yang mengalami pemadaman listrik mulai pukul 10.00-14.00 WIB itu terdiri dari Desa Pague, Desa Sidojoyo, Desa Tembelang, Desa Kramatan, Desa Pagerkukuh, Desa Mirombo Rojoimo, dan sekitarnya.

Selain itu di Kecamatan Wonosobo juga meliputi Kp Prajuritan, Kp Semagung, Perum Wonosari, Perum Asli Permai, Perum Mutiara Persada, dan sebagian di Jalan S Parman.

Terakhir, pemadaman listrik di jam yang sama pada Kamis (12/10), hanya di Dusun Kleseman Blederan dan Desa Gemblengan Wonosobo karena ada rebas pemotongan pohon di dekat jaringan dan manajemen trafo 1 phase.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perubahan waktu pemadaman menyesuaikan dengan kondisi di lapangan," tulisnya kembali. (mg7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: