KNPI Kota Magelang Studi Banding ke Bandung, Berkeinginan Gali Potensi Pemuda

KNPI Kota Magelang Studi Banding ke Bandung, Berkeinginan Gali Potensi Pemuda

STUDI BANDING. KNPI Kota Magelang saat kunjungan KNPI Bandung, Sabtu, 12 Oktober 2023.-istimewa-magelangekspres

"Kota Magelang ingin memahami lebih lanjut tentang cara mengimplementasikan DPK yang efektif," imbuhnya.

Pembinaan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP). DPD KNPI Kota Bandung memberikan perhatian khusus pada pembinaan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), termasuk pelatihan dan bimbingan. DPD KNPI Kota Magelang berharap untuk memahami lebih dalam tentang bagaimana memberikan dukungan yang efektif kepada OKP di wilayah mereka.

Kemudian, Pengelolaan dan Kerja sama dengan Stakeholder. Kerja sama dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah, lembaga swadaya masyarakat, dan sektor swasta, telah membantu DPD KNPI Kota Bandung dalam mendukung program-program kepemudaan yang lebih luas.

Kota Magelang berharap untuk memahami lebih lanjut tentang cara menjalin kemitraan yang kuat dengan berbagai pihak dalam pengembangan pemuda.

"Kunjungan dan studi ini diharapkan akan menjadi titik awal bagi Kota Magelang dalam mengadopsi praktik terbaik dari DPD KNPI Kota Bandung dalam mengembangkan pemuda mereka. Melalui pertukaran ide dan pengalaman antara kedua DPD KNPI ini, pemuda di Kota Magelang akan memiliki kesempatan lebih besar untuk mencapai potensi terbaik mereka dan membentuk masa depan yang lebih cerah," tandas Evin. (hen/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres