Camping di Watu Nganten Magelang: Harga Murah dengan View Gunung Merapi, Ga Perlu Mendaki untuk Sampai Disini!

Camping di Watu Nganten Magelang: Harga Murah dengan View Gunung Merapi, Ga Perlu Mendaki untuk Sampai Disini!

Camping di Watu Nganten Magelang: Harga Murah dengan View Gunung Merapi, Ga Perlu Mendaki untuk Sampai Disini !-watunganten-Instagram & Freepik

MAGELANGEKSPRES -- Camping di Watu Nganten Sawangan, Magelang yang punya panorama air terjun dan Gunung Merapi. Ga perlu mendaki buat sampai sini.

Menyempatkan diri berwisata di Magelang, ada kalanya jika merasakan sensasi camping bersama teman atau keluarga dibawah kaki pegunungannya.

Tak jauh dari tempat wisata Negeri Khayangan dan Ketep Pass, kamu akan menjumpai spot camping dengan view air terjun dan Gunung Merapi yang begitu megah.

Terlebih, untuk camping disini para wisatawan tidak perlu repot-repot mendaki.

BACA JUGA:Terbaru! Ini Fasilitas dan Tarif Camping Mewah di Trianggulasi Glamping 2023

Cukup berjalan kaki beberapa meter dari titik lokasi kamu akan menemukan area camping ground yang memiliki panorama indah.

Watu Nganten adalah spot wisata terbaik bagi kamu yang malas mendaki namun ingin camping dengan view bagus dengan harga yang murah.

Berwisata di Watu Nganten, kamu akan disuguhkan oleh derasnya aliran sungai Mbelan yang diujungnya membentuk sebuah air terjun besar.

Grojogan Ndelik menjadi spot air terjun utama bila wisatawan berada disini. Bentangan air terjun yang memanjang dan bertingkat membuatnya seakan-akan menjadi surganya duniawi.

Tak sampai disitu, wisatawan juga akan melihat Gunung Merapi dengan sangat jelas dan dekat.

Letaknya satu kawasan dengan Taman Nasional Gunung Merapi membuat para pendatang akan dimanjakan oleh kecantikan dua panorama alam sekaligus.

Oleh sebabnya tempat ini menjadi rekomendasi spot Camping di Magelang terbaik bagi kamu yang bermalas-malasan mendaki namun ingin menemukan view yang sesuai ekspektasi.

BACA JUGA:Asyiknya Bermalam di Kotak Mimpi Glamping Ngablak dengan View 7 Gunung, Cek Fasilitasnya!

Untuk menjumpai kawasan Watu Nganten sebagai pilihan camping yang mampu menopang keluarga atau sekelompok teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: