BRI Wonosobo Tebar Hadiah, Saryono Raih Mobil

BRI Wonosobo Tebar Hadiah, Saryono Raih Mobil

HADIAH. Penyerahan hadiah grand prize seunit mobil oleh Pinca BRI Wonosobo, Indra Budi Samiaji kepada perwakilan pemenang Saryono Diharjo, Sabtu (28/10). -Mohammad Mukarom-magelangekspres

WONOSOBO, MAGELANGEKSPRES - BRI Cabang Wonosobo gelar undian Simpanan Desa (Simpedes) dengan total nominal Rp639.997.212. Puluhan kategori hadiah telah tersedia, mulai dari mobil, sepeda motor, dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Dalam undian tersebut, nasabah memperebutkan grand prize 1 unit mobil Suzuki Ertiga GA, 5 unit TV Polytron 32 inch, 22 unit sepeda motor Honda Beat Sporty CBS, dan 22 unit mesin cuci merek Polytron.

Pimpinan Cabang (Pinca) Kantor BRI Wonosobo, Indra Budi Samiaji mengatakan, undian yang dilakukan pada kali ini merupakan undian tahap pertama di tahun 2023.

BACA JUGA:Total Hadiah Ratusan Juta, Berikut Pemenang Undian Simpedes BRI Wonosobo

"Total hadiahnya besar. Penarikan undian Simpedes ini periode pertama di tahun 2023 yang diselenggarakan dua tahap di setiap 6 bulan sekali," katanya, Sabtu (28/10) malam.

Indra mengatakan, pengundian pemenangnya menggunakan sistem digital lucky draw atau undian secara acak yang disaksikan langsung oleh nasabah yang hadir beserta tim pengawas undian.

"Undiannya kita menggunakan digital dan acak, tidak ada rekayasa pemenang karena yang menekan tombol pengacakan nama dilakukan oleh nasabah, disaksikan nasabah, ada saksi juga, jadi tidak ada setingan," jelasnya.

Disampaikan, peserta undian kali ini adalah nasabah yang telah terdaftar dalam penarikan produk Simpedes BRI di periode pertama tahun 2023.

Lebih lanjut, Indra menyampaikan untuk menjadi peserta undian berhadiah tersebut, nasabah musti giat menabung ke BRI.

BACA JUGA:Pemkab Wonosobo Gandeng BRI Luncurkan Pusat Literasi Keuangan dan Perbankan Satu Atap

"Alhamdulillah setiap harinya jumlah nasabah yang menabung di BRI terus meningkat. Artinya acara undian seperti ini memang membawa manfaat dan memotivasi nasabah untuk terus menabung," kata Indra.

Indra menjelaskan, pada 30 September 2023, kantor BRI Cabang Wonosobo telah menghimpun dana masyarakat dari tabungan Simpedes sebesar Rp890 miliar dari 525.959 rekening, kemudian penyaluran Kredit Umum Pedesaan (KUPEDES) sebesar Rp645 miliar dari 20.251 orang debitur.

Tidak hanya itu, BRI Cabang Wonosobo juga berikan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mikro hingga Rp724 miliar dengan jumlah 34.395 orang debitur.

"Terima kasih kepada seluruh nasabah dan pihak-pihak mitra atas segalanya, BRI Cabang Wonosobo juga bisa menyalurkan Kredit Usaha Mikro sebesar Rp1.369 triliun dengan jumlah 54.646 orang sebagai debitur," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: