3 Air Terjun Ini Jadi Hidden Gem Telomoyo Magelang, Masih Alami dan Belum Terjamah Manusia

3 Air Terjun Ini Jadi Hidden Gem Telomoyo Magelang, Masih Alami dan Belum Terjamah Manusia

Foto pesona air terjun-@aprian_one @sintaayu-ig

MAGELANGEKSPRES -- Telomoyo ternyata menyimpan hidden gem indah dengan nuansa alami dan belum terjamah manusia. Ada 3 air terjun yang bisa jadi destinasi wisata menarik saat berkunjung ke Telomoyo Magelang.

Telomoyo masih memiliki daya pikat tersendiri di hati para wisatawan. Gunung dengan ketinggian 1.894 mdpl ini menawarkan spot golden sunrise yang kata banyak orang paling eksotis di Magelang.

Selain golden sunrise di puncaknya, Telomoyo ternyata menyimpan hidden gem berupa air terjun yang ternyata belum banyak orang yang tahu. 

BACA JUGA:3 Fakta Menarik Telaga Dringo Dieng, Telaga Tertinggi di Jawa Tengah yang Mirip Ranu Kumbolo Gunung Semeru

Tidak hanya satu, melainkan ada tiga air terjun dengan keindahan serta keunikkan yang dimiliki masing-masing.

Lokasinya masih alami dan belum terjamah manusia menjadikannya memiliki keunikan tersendiri, cocok bagi wisatawan yang suka dengan kesunyian dan ketenangan alam.

Hidden gem di ini bisa ditemukan di lereng Telomoyo, jadi wajib sekali untuk dikunjungi setelah menyaksikkan penampakan indah golden sunrise di Telomoyo.

Penasaran dengan hidden gem di Telomoyo ini dan di mana lokasinya? Yuk simak terus artikel ini.

1. Air Terjun Sekar Langit


air terjun sekar langit magelang-@_lesta.98-instagram

Air terjun Sekar Langit, merupakan salah satu contoh pesona keindahan destinasi di Magelang yang menghadirkan wisata alam yang masih alami dan terjaga. 

Sekar Langit berlokasi di Lereng Telomoyo, tepatnya di Desa Tlogorejo, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. 

Keindahan air terjun ini sendiri sudah cukup menarik. Pepohonan di sekitarnya memberikan kesan yang sejuk dan menyegarkan mata. 

BACA JUGA:4 Fakta Menarik Desa Tertinggi di Pulau Jawa, Letaknya Lebih Tinggi Dari Gunung Ungaran!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: