Bak Replika Surga! Inilah Keindahan Wisata Alam New Selo Boyolali Seperti Negeri di atas Awan

Bak Replika Surga! Inilah Keindahan Wisata Alam New Selo Boyolali Seperti Negeri di atas Awan

Bak Replika Surga, inilah keindahan New Selo Boyolali--tangkapan layar google maps

MAGELANGEKSPRES -- New Selo, sebuah replika surga tersembunyi di Boyolali, Jawa Tengah, telah menjadi rahasia tersendiri bagi mereka yang menyukai destinasi wisata keindahan alam yang autentik dan tenang.

New Selo yaitu destinasi wisata yang berlokasi di Dusun III, Samiran, Desa Selo, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Indahnya Air Terjun Kedung Kayang, Air Terjun yang Diapit Gunung Merapi dan Gunung Merbabu

Berjarak sekitar 2 km dari Simpang PB VI Selo yang tepat berada di sisi jalan raya yang menghubungkan Magelang-Boyolali.

Akses jalan menuju New Selo terbilang cukup mudah di lalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat, mengingat lokasinya yang strategis.

Pemandangan di New Selo ibarat lukisan alam yang memukau, dengan perbukitan berkelok-kelok yang mengarah ke langit biru dan hamparan sawah menyejukkan yang menyegarkan mata. 

BACA JUGA:3 Potret Puncak Gunung Bismo yang Punya Panorama Menawan, Cantiknya Bagaikan Lukisan Alam yang Mempesona

Buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 19.00 WIB, wisata alam New Selo memiliki fasilitas umum yang begitu lengkap.

Mulai dari tempat parkir kendaraan, toilet, mushola, dan beberapa warung yang menyediakan berbagai makanan dan minuman dengan  menu yang beragam.

Menu otentik yang ada di sini adalah jadah bakar serta tempe dan tahu bacem yang cukup terkenal.

BACA JUGA:Cantiknya Puncak Gunung Bismo Via Sikunang yang Hanya Memakan 1 Jam Pendakian !

Harga tiket masuknya juga ramah di kantong, hanya sebesar Rp. 10.000,00 per orang dengan tiket parkir sepeda motor Rp. 2.000,00 dan untuk mobil Rp. 5.000,00. Masih sangat terjangkau untuk menikmati pemandangan yang begitu memukau. 

New Selo merupakan perpaduan sempurna antara keindahan pegunungan dan ladang hijau subur. Di sini, pengunjung akan disambut dengan udara segar yang memenuhi paru-paru dan ketenangan yang berpadu dengan kicauan burung sungguh indah terdengar di telinga.

Sehingga ini menjadi rekomendasi wisata bagi para pengunjung yang ingin beralih sejenak dari hiruk pikuk perkotaan yang begitu ramai.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: