Pantai Liang Maluku: Pantai Pasir Putih Eksotis Lokal yang Memukau!

Pantai Liang Maluku: Pantai Pasir Putih Eksotis Lokal yang Memukau!

Wisata Pantai Liang yang memukau--canva

MAGELANGEKSPRES -- Pantai Liang Maluku merupakan salah satu destinasi wisata bagi kamu pecinta pantai yang bernuansa tenang dan damai, karena pantai ini memiliki keindahan yang masih alami terjaga membuat kamu betah dan pastinya enggan untuk pulang.

Pantai Liang berada tepatnya di Kota Ambon, Maluku Tengah, tak heran pantai ini menjadi salah satu pantai favorit karena wisata cantik ini pernah dinobatkan sebagai pantai terindah oleh UNDP-PBB pada tahun 1990 lho!.

Pantai yang memiliki pasir yang putih bersih dan air lautnya yang jernih membuat pengunjung dapat melihat secara langsung keindahan biota laut yang beragam.

Para pengunjung yang mengunjungi pantai ini dapat menikmati keindahan panorama alam serta dapat melakukan kegiatan yang seru seperti berjemur sembari memandang hamparan lautan, berenang hingga menyelam.

BACA JUGA:Keindahan Banda Neira yang Bikin Nggak Mau Pulang!

Diantara keunggulan pantai ini adalah memiliki pemandangan pantai yang memesona, mulai dari keindahan yang dimiliki perairannya berwarna biru muda semi biru laut yang menggradasi dan pasir putih sebagai latar belakang perairan menambah pesona Pantai Liang ini.

Keindahan alam dengan suasan tenang di dukung oleh ombak yang tenang merupakan salah satu keunggulan lain dari Pantai Liang karena para pengunjung dapat memanfaatkanyya untuk olahraga air berupa berenang juga menyelam.

Pantai Liang juga memiliki garis pantai yang cukup panjang sejauh mata memandang, sehingga para wisatawan dapat menyusuri hamparan pasir putih tanpa takut ombak besar yang menghantam.

Kamu juga bisa melihat hamparan laut yang indah sejauh mata memandang.

Karena air lautnya yang tenang dan tidak berombak, para wisatawan dapat memanfaatkannya dengan mencoba menaiki perahu sampan yang disewakan pengelola setempat.

Wahana ini membawa pengunjung untuk dapat melihat lebih dekat keindahan Pulau Seram maupun hanya menyusuri lebih dalam keindahan pantai cantik ini.

BACA JUGA:Raja Ampat: Destinasi Wisata Hits Indonesia Timur yang Mendunia

Untuk kamu yang lelah setelah menghabiskan waktu menyusuri pantai, berenang, maupun menyelam, tenang saja di lokasi tempat wisata disediakan fasilitas pendukung berupa ruang bilas yang dilengkapi dengan air bersih.

Pemandangan alam yang menakjubkan tentu membuat kamu tidak berhenti mengabadikan setiap momen yang ada, jadi nikmati liburanmu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: