Jadi Outlet ke-32, Bioskop NSC Hadir di Wonosobo

Jadi Outlet ke-32, Bioskop NSC Hadir di Wonosobo

BIOSKOP. Suasana bioskop NSC Wonosobo, Selasa (21/11). -Mohammad Mukarom-magelangekspres

WONOSOBO, MAGELANGEKSPRES - Bioskop New Star Cineplex (NSC) hadir di Wonosobo sebagai outlet layar lebar ke-32 di Indonesia. Seperti bioskop pada umumnya, berbagai film terbaru selalu disajikan untuk penonton.

Sebagai informasi, sebelumnya Wonosobo merupakan salah satu kabupaten yang belum memiliki gedung bioskop layar lebar setelah vakumnya bioskop Dieng Cinema.

Dan mulai tahun ini, NSC hadir serta disambut hangat oleh masyarakat.

BACA JUGA:Sisir Waduk Wadaslintang, Rohiman Ditemukan Tenggelam Terlilit Jala

Gedung bioskop berlokasi di Kampung Seruni Kecamatan Kota, lebih tepatnya berada di eks Bioskop Dieng Cinema, sejak Jumat (17/11) lalu.

"Alhamdulillah kita mulai beroperasi, film mulai ditayangkan sampai saat ini 5 harian," kata Manager NFC Regional Jawa Tengah, Himawan saat ditemui, Selasa (21/11) siang.

Ia mengatakan, fasilitas yang tersedia di NSC Wonosobo berstandar bioskop layar lebar pada umumnya. Fasilitas meliputi tempat duduk penonton, layar film, pigura scheduling, tempat lobi, toilet, dan juga mushola.

"NSC ini berdiri sejak 2012. Tapi sampai saat ini, kualitas kita tak kalah dengan bioskop lain. Alat-alat dan speknya sama, suasana sama, film terbaru, kita juga punya lahan parkir luas," terang Himawan.

BACA JUGA:Palsukan Identitas saat Bikin Paspor WNI di Wonosobo, Seorang Warga Kamboja Diamankan

Disebutkan, jumlah venue tempat untuk pengunjung menikmati putaran film terdiri dari dua ruang studio dan masing-masing berisi sebanyak 208 kursi. Total, NSC Wonosobo menyediakan 416 kursi.

Film yang diputar merupakan film-film mancanegara dan pastinya terupdate. Kata Himawan, dalam sehari NSC Wonosobo menyediakan 5 film sekaligus untuk ditayangkan di bioskop.

"Kita buka mulai pukul 10.00 pagi, sampai penutupan film terakhir pukul 19.30 malam, sekitar ada 5 film yang ditayangkan di setiap studio," ujarnya.

Tiket menonton pun terjangkau dan variatif, mulai dari harga Rp 33 - 44 ribuan. Tidak hanya bisa nonton film, dengan membayar uang tiket, pengunjung juga mendapatkan sebotol air mineral secara cuma-cuma.

Dengan menawarkan berbagai fasilitas tersebut, Himawan mengungkapkan NSC Wonosobo sudah dikunjungi sekitar 800-an orang hanya dalam kurun waktu 4 hari saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres