Desa Bahasa Borobudur, Rasakan Sensasi Wisata Sambil Belajar dan Bermain!

Desa Bahasa Borobudur, Rasakan Sensasi Wisata Sambil Belajar dan Bermain!

Desa Bahasa Borobudur, Rasakan Sensasi Wisata Sambil Belajar dan Bermain!-google maps-Mister Hani

MAGELANGEKSPRES -- Siapa yang suka berwisata sambil belajar? atau siapa yang suka belajar sambil berwisata? kalo kamu salah satunya, maka tidak ada salahnya kamu mengunjungi Desa Bahasa Borobudur Magelang Jawa Tengah yang memiliki 32 spot unik yang cocok untuk kamu yang suka bersua foto.

Tak hanya itu disini kamu juga bisa mengambil beberapa paket belajar bahasa lho.

Desa Bahasa Borobudur ini telah berdiri sejak tahun 1998 meski sempat berhenti  beroperasi sejenak tetapi pada tahun 2011 mulai aktif kembali dengan beberapa perubahan dan standar baru.

Hingga pada tahun 2013 lalu, Menteri BUMN bahkan mencanangkan gerakan "Indonesia Speaks English" dari Desa Bahasa tersebut.

Untuk kamu yang ingin mengunjungi Desa Bahasa Borobudur ini, kamu dapat menuju ke lokasi yang bertempat pada Dusun Parakan, Desa Ngargogondo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Untuk masuk ke dalamnya, pengunjung dikenai tarif Rp 15.000 pada hari biasa atau dari hari Senin-Sabtu dan tarif Rp. 20.000 saat hari libur atau hari Minggu, dari jam 09.00 - 17.00 WIB.

BACA JUGA:Sukomakmur Magelang, Terkenal dengan Pesona Negeri Sayur yang Membentang Luas di Ketinggian!


Desa Bahasa Borobudur, Rasakan Sensasi Wisata Sambil Belajar dan Bermain!-google maps-Mulazin Abdul

Spot foto yang disediakan dan wahana yang ada tidak hanya disediakan bagi anak-anak tetapi juga tersedia wahana untuk orang dewasa, jadi tidak perlu khawatir jika kamu ingin mengunjungi tempat ini bersama keluarga maupun saudara.

Saat masuk pertama kali ke Desa Bahasa, kamu akan disambut oleh bola dunia yang bertuliskan UNIVERSAL laiknya di Universal Studio Singapura.

Tetapi dibagian belakang bola tersebut tertulis Desa Bahasa Borobudur yang dilengkapi stupa Candi Borobudur.

BACA JUGA:Intip Keindahan Telaga Sunyi, Objek Wisata Air dekat Baturaden!

Bola ini menjadi salah satu spot foto bagi kamu yang suka memotret atau mengabadikan momen-momen yang kamu lakukan.

Di sini memiliki wahana hingga pertunjukan berupa pertunjukan sulap street and fun magic, bermain panahan, taman kelinci hingga pentas angklung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: