Berkunjung Ke Desa Wisata Tlahab Temanggung: Menyajikan Wisata-Wisata Alam Yang Sangat Memukau Hati Wisatawan

Berkunjung Ke Desa Wisata Tlahab Temanggung: Menyajikan Wisata-Wisata Alam Yang Sangat Memukau Hati Wisatawan

Suasana Desa Wisata Tlahab di Temanggung Yang Harus Anda Kunjungi-Sulistiyoraden14-Tangkapan Layar Instagram

MAGELANGEKSPRES – Penikmat wisata harus mengenal Desa Tlahab yang merupakan sebuah desa wisata di Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Desa ini memiliki banyak wisata yang patut Anda kunjungi.

Desa yang mempesona dengan keindahan alamnya yang menyejukkan hati dan kebudayaan Jawa yang masih kental. Anda bisa mengakses lokasi melalui Google Maps di sini!

Jangan kaget jika Anda akan disuguhkan dengan pemandangan sawah yang indah dan pegunungan yang terlihat sangat dekat.

Bagi Anda yang ingin menghilangkan penat dengan pergi berlibur atau pergi ke luar kota, mengapa tidak mencoba mengunjungi tempat-tempat wisata di Temanggung yang sedang menjadi wisata rekomendasi bagi kalangan para wisatawan.

Sebelum Anda pergi ke Desa Tlahab Temanggung! yuk, sama-sama kita intip ada apa saja di desa ini dan apa saja wisata-wisata yang menarik di desa ini.

BACA JUGA:Wisata Wadaslintang Wonosobo, Waduk Terbesar di Asia Tenggara

1. Desa Penghasil Kopi


Kopi arabika hasil dari petani kopi desa wisata Tlahab-hans_opijo-Tangkapan Layar Instagram

Sebagai desa wisata alam yang sejuk dan pemandangan indah, Tlahab juga dikenal sebagai desa penghasil kopi arabika. Desa ini juga dijadikan lokasi syuting film layar lebar Filosofi Kopi yang terkenal.

Selain itu, kebudayaan yang masih sangat kental dan pola hidup penduduk yang unik dan otentik. Membuat Desa Tlahab menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi.

2. Wisata Alam Posong

Wisata posong di Temanggung-firliparlingtyas-Tangkapan Layar Instagram

Hanya berjarak sekitar 30 menit dari desa wisata, Alam Posong dapat dijangkau melalui jalan yang berbatuan dan melewati rumah-rumah, perkebunan kopi maupun tembakau.

Wisata ini menyajikan keindahan alam yang masih alami dan udara yang sejuk.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke wisata ini, Anda jangan melewatkan kesempatan untuk menyaksikan matahari terbit dengan warna kuning keemasan di pagi hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: