Sigandul View: Destinasi Wisata Keluarga Yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Telah Tiba di Temanggung

Sigandul View: Destinasi Wisata Keluarga Yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Telah Tiba di Temanggung

Sigandul View: Destinasi Wisata Keluarga Yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Telah Tiba di Temanggung-risbarbershop1-Tangkapan Layar Instagram

MAGELANGEKSPRES -- Masa liburan sekolah maupun kerja adalah waktu yang tepat untuk mengajak anak-anak berlibur dan menikmati waktu bersama keluarga. Sigandul View, menjadi salah satu rekomendasi wisata alam yang bisa dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga.

Wisata yang menawarkan konsep alam yang menakjubkan, cafe yang nyaman, restoran yang lezat, dan penginapan, menjadikan Sigandul View tempat sempurna untuk wisata keluarga.

Dengan berkunjung ke Sigandul View, Anda dapat menikmati kopi dan makanan lezat sambil menikmati fasilitas yang menarik dan instagramable.

\Untuk lokasi tepatnya, wisata ini terletak di Jalan Raya Parakan – Wonosobo KM 8, Area Sawah, Temanggung, Jawa Tengah, atau dapat menggunakan goggle maps untuk lebih mudahnya.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke wisata ini disarankan untuk membawa kamera terbaik Anda.

Sebab, dekorasi yang cantik dan instagenic ditambah keindahan Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing yang menjulang tinggi, dijamin akan menambah keindahan hasil foto Anda.

BACA JUGA:Pesona Wisata Manggul Joyo Menawarkan Keindahan Alam dan Udara Sejuk di Purworejo

Selain itu, anak-anak juga bisa bermain-main dengan kelinci-kelinci yang menggemaskan dan lucu yang berlarian di area taman.

Adanya ikan koi yang berwarna-warni dengan latar belakang Gunung Sumbing menambah keseruan bagi Anda yang suka memberi makan ikan-ikan disini.

Sejuknya udara serta pemandangan yang indah membuat Anda dan keluarga akan betah berlama-lama di wisata Sigandul View.

Khususnya pada saat cuaca lagi cerah, Anda akan menyaksikan pemandangan yang menakjubkan semakin memukau dari jembatan kaca.

Penginapan yang disediakan juga dapat Anda dapatkan untuk menikmati keindahan sunrise di pagi hari dan sunset pada sore hari. Hal tersebut dapat membuat Sigandul View yang tinggi menjadi semakin mempesona.

Tidak ketinggalan serunya Anda juga dapat menyewa paket Jeep di wisata ini.

Anda dan keluarga akan diajak berkeliling dan menjelajahi Temanggung yang akan jauh lebih seru lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: