Sambut Liburan Akhir Tahun di Magelang dengan Wisata Lebah Anto Madu yang Jadi Rekomendasi Wisata Keluarga

Sambut Liburan Akhir Tahun di Magelang dengan Wisata Lebah Anto Madu yang Jadi Rekomendasi Wisata Keluarga

Menyambut Liburan Akhir Tahun Magelang Bersama Wisata Lebah Anto Madu yang Jadi Rekomendasi Tempat Liburan Keluarga-@stellakartika @magelangje-Instagram

MAGELANGEKSPRES -- Sambut liburan akhir tahun bersama keluarga dengan berwisata di Lebah Anto Madu yang jadi tempat wisata edukasi di Tempuran Magelang.

Magelang memiliki berbagai rekomendasi wisata anak dan keluarga yang begitu cocok dikunjungi saat musim liburan di akhir tahun tiba.

Seperti Wisata Lebah Anto Madu yang menjadi rekomendasi destinasi wisata Magelang yang mengusung kegiatan edukasi peternakan lebah.

Rekomendasi wisata keluarga di akhir tahun ini berlokasi di Sidoagung, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

BACA JUGA:3 Fakta Pesona Bukit Rhema Gereja Ayam, Wisata Unik yang Berada di Antara Perbukitan Magelang

Wisata edukasi ini secara langsung mengajak para wisatawan untuk mengenal berbagai jenis lebah hingga bagaimana cara beternak madu.

Edukasi Lebah di Wisata Lebah Anto Madu ini dibina langsung oleh Tri Laksono Widianto sebagai pemilik yang dengan senang hati membagikan ilmunya.

Mulanya sang pemilik wisata lebah madu ini membangun usahanya sebagai tempat peternakan lebah serta sebagai distributor madu.

Namun keberadaannya kian lama semakin di minati wisatawan sehingga lambat laun dibentuklah sebuah wisata edukasi yang cocok dijumpai musim liburan akhir tahun tiba.

Oleh sebabnya, wisata edukasi di Tempuran Magelang ini juga menawarkan produk madu murni yang dapat dijumpai pada stand setempat.

Salah satunya adalah hasil produk dari lebah madu Klanceng yang menjadi komoditas utama disini.

Jika hendak menjumpai madu murni ini, tepatnya berada pada Pasar Krempyeng yang menjadi bagian dari taman Wisata Lebah Anto Madu disetiap harinya.

Pasar Krempyeng merupakan salah satu akomodasi wisata yang menawarkan pengalaman belanja dengan nuansa tradisional.

BACA JUGA:Gunung Telomoyo Salah Satu Gunung Yang Bisa Di Daki Menggunakan Kendaraan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: