Kopi Kalahari Jadi Cafe Estetik Ala Eropa yang Cocok Menemanimu Saat Liburan Akhir Tahun Mendatang di Magelang

Kopi Kalahari Jadi Cafe Estetik Ala Eropa yang Cocok Menemanimu Saat Liburan Akhir Tahun Mendatang di Magelang

Kopi Kalahari jadi rekomendasi cafe ala eropa di [email protected]

MAGELANGEKSPRES -- Menyambut liburan akhir tahun yang hangat, wisatawan dapat mengagendakan Kopi Kalahari sebagai rekomendasi tempat nongkrong santai dengan pesona estetik.

Kopi Kalahari menjadi tempat yang cocok menemani masa liburan akhir tahunmu. Sebab cafe estetik di Magelang ini memiliki berbagai sisi yang mempesona termasuk bagian outdoornya.

Lokasinya berada di Jl. Mertoyudan - Bandongan, Kendang, Banjarnegoro, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Jika berada disini, tempat nongkrong di Magelang yang satu ini memiliki sisi bangunan cafe ala Eropa yang tampak pada berbagai sudutnya.

BACA JUGA:Bersantai Sambil Baca Buku Gratis Di Study Cafe Melek Huruf Borobudur, Cocok Banget Buat Para Introvert!

Cat putih serta dinding bangunan pada ruang pintu dan jendela dengan bergaya lengkungan pada bagian atasnya membuatnya begitu mencirikan ala bangunan Eropa.

Karena itu sisi ini membuat pesona Kopi Kalahari begitu melekat dengan nuansa cafe ala Eropa yang patut dikunjungi saat musim liburan akhir tahun di Magelang tiba.

Selain itu Kopi Kalahari sendiri menjadi akomodasi tempat nongkrong di Magelang yang masih baru berdiri.

Sehingga saat musim liburan akhir tahun tiba, kamu dapat memasuki Kopi Kalahari kedalam list perjalanan liburanmu ketika sedang berada di Magelang.

Disini pengunjung dapat memotret sesuka hati diberbagai sudut area cafe dengan pose andalanmu. Sebab baik dari luar maupun outdoor keduanya begitu instagramable.

Jika bersantai di cafe estetik pada bagian outdoor, pengunjung tak hanya akan merasakan seperti di Eropa namun juga terasa seperti berada di pesisir pantai.

Hal ini dapat terlihat pada pemandangan luar yang memiliki pohon aren, bebatuan kecil sebagai pijakan berlalu lalang, serta latar belakang bangunan Kopi Kalahari yang begitu khas.

BACA JUGA:Lagi Viral! Limanjawi Cafe and Art House di Borobudur yang Menyajikan Kafe dengan Galeri Seni Sekaligus

Sehingga siapa saja yang datang kesini, akan merasakan sensasi nongkrong santai pada sebuah cafe di Eropa yang tak disangka-sangka berada di Magelang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: