Pria Asal Cimahi Ditemukan Tewas di Rumah Reyot Purworejo

Pria Asal Cimahi Ditemukan Tewas di Rumah Reyot Purworejo

EVAKUASI. Pihak kepolisian bersama TNI dan PMI melakukan evakuasi terhadap jasad seorang pria yang ditemukan di dalam rumah reyot di wilayah Desa Dadirejo Kecamatan Bagelen Purworejo.-foto: eko sutopo/purworejo ekspres magelangekspres-MAGELANG EKSPRES

PURWOREJO, MAGELANGEKSPRES- Seorang pria ditemukan meninggal dan sudah dalam kondisi kaku di Dusun Karangnongko Desa Dadirejo Kecamatan Bagelen, Senin (4/12) siang.

Berdasarkan kartu identitas yang ditemukan polisi di lokasi kejadian, diketahui bahwa jasad itu bernama Ahmad Wahyu Setia (32), Warga Kampung Singkur Mulya Kelurahan Pasir Kaliki Kabupaten Cimahi Jawa Barat.

Informasi dari pihak kepolisian setempat menyebutkan bahwa penemuan mayat kali pertama diketahui oleh warga sekitar pukul 12.00 WIB.

BACA JUGA:Korban Laka Laut Jatimalang Ditemukan di Jatikontal

“Lalu kejadian itu dilaporkan ke perangkat desa dan dilanjutkan ke Polsek Bagelen," kata Kapolsek Bagelen, AKP Suwardiyono.

Setelah memperoleh informasi, Kapolsek bersama Personel serta tim Inafis Polres Purworejo pun bergegas menuju lokasi untuk melakukan pemeriksaan awal serta evakuasi. Dari hasil pemeriksaan sementara, tim tidak menemukan tanda-tanda kekerasan.

“Tadi ditemukan ada bekas luka operasi tadi sudah kering. Jaketnya basah, kemungkinan dia meninggal karena masuk angin," terangnya.

AKP Suwardiyono mengungkapkan bahwa saat ini korban sudah dievakuasi ke rumah sakit umum daerah (RSUD). Selanjutnya pihaknya akan berkoordinasi dengan Polres serta pihak terkait untuk proses pemulangan jenazah ke Cimahi.

BACA JUGA:Diduga Korslet, Dua Mobil Terbakar di Pom Bensin Wonosobo, Korban Dilarikan ke Puskesmas

"Kami akan sampaikan informasi dengan pihak keluarga. Identitasnya cukup jelas, tadi tim sudah cek," ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pihak kepolisian belum mengetahui pasti aktivitas pria malang tersebut di Purworejo. Diduga pria itu seorang musafir yang sedang melintas di jalan perbatasan antara Purworejo dan Yogyakarta tersebut. (top)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres