Wow! Segarnya Gemercik Air Terjun Seloprojo, Destinasi Wisata Paling Pas Untuk Liburan Akhir Tahun di Magelang

Wow! Segarnya Gemercik Air Terjun Seloprojo, Destinasi Wisata Paling Pas Untuk Liburan Akhir Tahun di Magelang

Air terjun di Magelang-tangkapan layar-google maps

Kedalaman dua kolam air yang hanya setinggi lutut orang dewasa memberikan keamanan bagi anak-anak yang sedang menjelajahi alam. 

Ukiran batu yang membentuk patung kepala gajah yang mengalirkan air juga dapat menghibur anak-anak, dan ada dudukan batu seperti candi yang dapat digunakan oleh orang tua untuk mengawasi anak-anak mereka. 

Gazebo ala gubuk tradisional yang ada di Air Terjun Seloprojo juga menambahkan kesan otentik dan meningkatkan kenyamanan untuk menikmati air terjun ini.

Kenyamanan berwisata di air terjun Seloprojo semakin meningkat karena tempat wisata ini menyediakan fasilitas yang lengkap. 

BACA JUGA:Mengintip Top Selfie Kragilan, Wisata Dengan Spot Foto Terbaik di Magelang Cocok Buat Libur Akhir Tahun

Mulai dari area makanan, tempat mandi, hingga parkir yang luas untuk motor dan mobil dengan tarif parkir sebesar Rp 2000 untuk motor dan Rp 5000 untuk mobil. 

Harga tiket masuk ke air terjun Seloprojo hanya Rp 5000, sehingga pengunjung dapat menikmati air terjun sepuasnya dan selama-lamanya. 

Namun, untuk mencapai air terjun ini, pengunjung harus berjalan sekitar 250 meter melalui jalan yang dikelilingi oleh kebun sayur yang subur dan hijau, yang akan memanjakan mata.

Itulah sedikit informasi mengenai Air Terjun Seloprojo yang tersembunyi di lereng Gunung Telomoyo.

Tentunya destinasi wisata ini sangat cocok untuk menjadi tujuan wisata kala libur akhir tahun bukan? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: