Rumah Kamera, Wisata Populer Magelang yang Recommended Dikunjungi Saat Libur Akhir Pekan!

Rumah Kamera, Wisata Populer Magelang yang Recommended Dikunjungi Saat Libur Akhir Pekan!

Rumah Kamera Magelang--

MAGELANGEKSPRES --Magelang terkenal dengan daerah yang memiliki banyak destinasi wisata yang unik. Salah satu tempat wisata Magelang yang menarik sebagai destinasi liburan akhir pekan adalah Rumah Kamera atau Camera House.

Pengunjung dapat menikmati liburan akhir pekan dengan suasana seru dan menyenangkan ketika mengunjungi objek wisata ini.

Dengan banyak lokasi Instagramable, Camera House Magelang adalah tempat yang bagus untuk pengunjung yang menyukai fotografi. 

Lokasi Rumah Kamera

Berlokasi di  Karang Bawang, Majaksingi, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Berjarak 2,5 kilomater dengan waktu perjalanan sekitar 10 menit dari Candi Borobudur

BACA JUGA:5 Wisata Magelang dengan Rute Mobil VW yang Menawarkan View Bukit Menoreh dan 6 Pegunungan Sekaligus !

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Tiket masuk ke bangunan Rumah Kamera hanya sebesar Rp 5.000 per orang untuk melihat koleksi menarik di ruang utamanya, dan Rp 15.000 per lantai untuk melihat koleksi dan lokasi terbaik di ruang lainnya.

Jam operasional Rumah Kamera ini buka setiap hari mulai jam 08.00 - 17.00 WIB jadi bisa berkunjung kapan saja. JIka  datang lebih awal, pengunjung dapat menikmati keindahan dan tempat terbaik di wisata Camera House Magelang.

Daya Tarik Rumah Kamera


Rumah Kamera--INSTAGRAM

Rumah Kamera Borobudur dibangun oleh seniman Tanggol Angien Jatikusumo yang bernama nama asli Tan Hok Lay.

Daya tarik utamanya adalah bentuk bangunannya yang unik, seperti sebuah kamera yang tingginya 12 meter dan lebarnya 7 meter.

Rumah Kamera terdiri dari dua bangunan yang saling terhubung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: