Mampir Ke Restoran Enam Langit By Plataran, Sempurnakan Liburan Akhir Tahun 2023 di Magelang

Mampir Ke Restoran Enam Langit By Plataran, Sempurnakan Liburan Akhir Tahun 2023 di Magelang

Menikmati makanan lezat dan keindahan alam dari Enam Langiy By Plataran-plataran.shailendra-Tangkapan Layar Instagram

MAGELANGEKSPRES -- Enam Langit, restoran yang terletak di sekitar Bukit Menoreh Magelang, memang sangat terkenal. Tidak heran jika banyak wisatawan yang datang ke Enam Langit Borobudur untuk menyempurnakan liburan akhir tahun nanti.

Restoran ini bisa menjadi salah satu tempat wisata kuliner yang menawarkan pengalaman yang unik dari restoran-restoran lainnya.

Sebab Restoran ini terletak di atas bukit Menoreh, maka tak sulit membayangkan betapa indahnya pemandangan daerah Magelang yang menakjubkan.

Bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga atau orang-orang tercinta, maka Enam Langit by Plataran adalah pilihan yang sempurna.

BACA JUGA:Intip Keindahan Enam Langit By Plataran Borobudur! Pemandangan Magelang 360 Derajat

Dengan menikmati akhir pekan yang menyenangkan di Magelang dengan menjelajahi spot dan pesona terbaik dari Enam Langit By Plataran.

Daya Tarik

Terkenal sebagai tempat dan restoran yang ikonik, dengan menggabungkan kearifan lokal serta sentuhan yang modern.

Di sini, pengunjung dapat merasakan sensasi menikmati keindahan alam, dilanjut dengan menyantap hidangan lezat sambil menatap pemandangan Kota Magelang yang cantik dari ketinggian.

Pemandangan yang tak terlupakan di antaranya adalah luasnya sawah yang menghampar, keindahan Sungai Progo yang mengalir, dan keagungan Candi Borobudur.

BACA JUGA:Talang Londo Magelang: Destinasi Bersejarah yang Jarang Dibahas Tetapi Masih Aktif Sampai Saat Ini

Tidak kalah menakjubkan, tempat wisata ini menjadi salah satu lokasi terbaik yang menyajikan pemandangan indah dari enam gunung yang memukau.

Seperti Gunung Merapi, Gunung Merbabu, Gunung Telomoyo, Gunung Andong, Gunung Tidar, maupun Gunung Sumbing.

Dengan mengusung konsep fine dining yang eksklusif, tempat ini juga sering dijadikan tempat untuk menikmati matahari terbit dan terbenam dengan fasilitas yang lengkap dan mewah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: