PKS Menargetkan Menang di Kota Magelang

PKS Menargetkan Menang di Kota Magelang

KONSOLIDASI. Caleg-caleg dari PKS Kota Magelang memperkenalkan dan menyapa masyarakat dalam Konsolidasi Akbar, Minggu, 17 Desember 2023 lalu.-ISTIMEWA-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Magelang mengadakan Konsolidasi Akbar dengan menghadirkan 500 relawan dan calon legislatif (Caleg) DPRD Kota, DPRD Provinsi dan DPR RI, Minggu, 17 Desember 2023 lalu.

Ketua DPD PKS Kota Magelang, Bustanul Arifin mengatakan dalam konsolidasi akbar semua Caleg dihadirkan baik dari Kota Magelang, provinsi maupun RI.

Konsolidasi diadakan untuk solidkan struktur partai dengan relawan sekaligus menyatukan dan mengenalkan caleg-caleg dari Kota Magelang.

BACA JUGA:Flashmob Serentak se-Indonesia, PKS Temanggung Terjunkan Caleg Berikan Orasi

"Kami mendorong caleg-caleg kita untuk menyapa masyarakat. Menyerap problematika sebagai bahan advokasi para caleg," kata Bustanul.

PKS Kota Magelang menargetkan kursi untuk DPR RI, mempertahankan DPRD Provinsi dan kenaikan jumlah kursi untuk DPRD Kota Magelang.

"Kita lebih solidkan lagi struktur dan relawan untuk memenangkan PKS. Caleg dari PKS dituntut mengkolaborasikan visi misi dengan program pemerintah," tambahnya.

Arifin Mustofa, salah satu caleg DPR RI yang diusung PKS Kota Magelang, menambahkan, jika target suara Pemilu 2024, PKS Kota Magelang adalah menang.

BACA JUGA:Serap Aspirasi Seniman Lokal Kota Magelang, PKS Gelar Jagongan Budaya

"DPD PKS Kota Magelang mempunyai cita-cita kemenangan PKS di 2024, Siap mengantarkan Capres Cawapres Amin pada kemenangan, serta mengantarkan kadernya lolos DPR RI.

"Pada 5 kali pemilu calon dari PKS Kota Magelang belum pernah mendapatkan kursi untuk wilayah Jateng VI, targetnya tahun ini mendapatkan kursi DPR RI,"tandasnya. (hen/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres