Hotel Horison Wonosobo Beri Promo hingga Rp800 Ribu

Hotel Horison Wonosobo Beri Promo hingga Rp800 Ribu

HOTEL. Peresmian Hotel Horison di Kawasan Wisata Tambi, Rabu (20/12). -ISTIMEWA-MAGELANG EKSPRES

WONOSOBO, MAGELANGEKSPRES - Hotel Horison kini hadir di Wonosobo dengan tawaran promo hingga Rp 800 ribu sampai Januari 2024 mendatang. Hotel berbintang dengan lahan 5 hektar dan berbintang tiga ini menjadi satu-satunya penginapan terluas Kabupaten Wonosobo.

Gedung yang berdiri megah di kawasan Tambi ini, ada di antara hamparan kebun petani dan rangkaian lima gunung di wilayah sekitar.

Pengunjung akan disuguhkan potret panorama alam yang spektakuler di Wonosobo. Terlebih, Hotel Horison berada di ketinggian sekira 1300 mdpl.

BACA JUGA:Tingkatkan Pendapatan Pajak dan Retribusi untuk Kesejahteraan dan Kemandirian Daerah

“Resort kami berdiri di tengah keindahan alam Dieng. Pemandangan memukau dari kamar-kamar memberikan pengalaman menginap yang tak tertandingi," terang Direktur PT Metropolitan Golden Management Mohamad Ridwan dalam sambuatan peresmian hotel di Tambi, Kecamatan Kejajar, Rabu (20/12) lalu.

Hadir dengan total 95 kamar mulai dari type Deluxe sampai dengan Junior Suite, 8 meeting room, restoran, serta dua lounge. Tak ketinggalan pula fasilitas kolam renang, pusat kebugaran dan spa yang siap memanjakan bagi siapapun yang datang untuk menginap.

Vice President Commercial PT MGM, Refino Mutshernar menjelaskan, hadirnya hotel di kawasan wisata ini akan menawarkan beragam pemandangan menakjubkan.

Penginapan berbintang ini akan memanjakan wisatawan dengan akses yang mudah ke area wisata terkenal. Gunung Prau yang memukau, Kawah Sikidang, dan Candi Arjuna yang bersejarah serta mudah dijangkau.

BACA JUGA:Prihatin! Kasus Penyebaran HIV Aids Ibu ke Anak di Wonosobo

"Tentu ini akan menjadikan tempat ideal untuk melibatkan diri dalam keajaiban alam dan budaya Dieng," katanya.

Dengan diresmikannya Horison Resort Dieng ini menjadi total ada 66 hotel yang telah dibangun di seluruh indonesia.

Dan hotel ini menjadikan satu-satunya hotel berbintang tiga yang dibangun paling tinggi dari keseluruhan hotel yang dimiliki.

Wakil Bupati Wonosobo, Muhammad Albar yang datang dalam peresmian hotel menyambut dengan baik. Ia mengaku Kawasan Dieng saat ini sudah mulai banyak dikunjungi para wisatawan.

Keberadaannya yang dekat dengan kawasan Borobudur membuat Dieng menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang datang ke Wonosobo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres