Spot Foto Cantik dari Dusun Prampelan Magelang yang Suguhkan View Gunung Sumbing Menawan

Spot Foto Cantik dari Dusun Prampelan Magelang yang Suguhkan View Gunung Sumbing Menawan

Spot Foto Cantik dari Dusun Prampelan Magelang yang Suguhkan View Gunung Sumbing-@noorkell @piknikyukindonesia-Instagram

MAGELANGEKSPRES -- Dusun Prampelan, Kaliangkrik, Magelang suguhkan pesona Gunung Sumbing yang jadi spot foto asik.

Berencana manjakan mata dengan berkunjung di Kaliangkrik Magelang. Dusun Prampelan menjadi salah satu rekomendasi wisata alam yang punya view Gunung Sumbing terbaik.

Spot terbaik di Dusun Prampelan ini begitu direkomendasikan bagi wisatawan yang ingin mendapati lokasi foto terbaik dengan latar belakang Gunung Sumbing.

Dusun Prampelan sendiri berada di Desa Adipuro, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah yang bertepatan pada lereng Gunung Sumbing.

BACA JUGA:Gunung Sumbing Via Mangli Magelang Suguhkan Pesona Memukau dari Basecamp hingga Puncak Sejati !

Mendengar kata lereng Gunung Sumbing sendiri memang sudah terkenal sengan panorama alamnya yang memiliki perkebunan sayur warga yang amat subur.

Keberadaannya yang kemudian viral di media sosial ini lambat laun menjadi pusat perhatian warga Magelang dan sekitarnya sehingga menjadi destinasi wisata yang kerap dicari.

Terlebih saat ini liburan akhir tahun tengah disambut dengan baik oleh wisatawan. Sehingga Dusun Prampelan menjadi rekomendasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Wisatawan tak sekedar menikmati pesona Gunung Sumbing dari sisi lerengnya yang berada di Kaliangkrik Magelang.

Akan tetapi pesona lautan awan bahkan juga dapat dilihat dari sisi wisata Magelang ini yang memperlihatkan panorama alami.

Para pendatang bahkan juga dapat berinteraksi dengan warga setempat yang tengah pergi berkebun bahkan dapat membeli hasil sayur milik mereka.

BACA JUGA:Indahnya Curug Silawe Tempat Mandi Bidadari- Surga Tersembunyi di Kaki Gunung Sumbing

Atau Dusun Prampelan juga begitu cocok untuk menggelar piknik kecil-kecilan dengan membawa kursi serta meja lipat dan jangan lupa menyiapkan camilan ringan.

Apapun aktivitas yang dapat dilihat disini, yang paling terpenting adalah membawa kamera kesayangan untuk mengabadikan keseluruhan hal ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: