6 Nasabah Bank Jateng Dapat Hadiah Kendaraan Ramah Lingkungan

6 Nasabah Bank Jateng Dapat Hadiah Kendaraan Ramah Lingkungan

DAPAT HADIAH UNDIAN. Sebanyak enam orang nasabah beruntung menerima hadiah dari Undian Tabungan Bima Bank Jateng di halaman kantor bank JAteng Cabang Purworejo.-foto: eko sutopo/purworejo ekspres magelangekspres-MAGELANG EKSPRES

PURWOREJO,MAGELANGEKSPRES- Seorang ibu rumah tangga bernama Poppy Febryanetta tidak pernah menyangka mendapat hadiah utama Undian Tabungan Bima Bank Jateng berupa mobil Wuling Air EV. Kebahagiaan nasabah setia Bank Jateng ini tampak saat Penyerahan Undian Bima Bank Jateng Cabang Purworejo di Kantor Cabang Bank Jateng setempat, Jumat (29/12).

"Saya senang sekali, sebagai umat Nasrani ini seperti hadiah Natal dan tahun baru dari Bank Jateng. Ternyata tidak harus memiliki nilai tabungan banyak untuk menjadi pemenang undian utama di Bank Jateng," kata warga Kampung Plaosan Kecamatan Purworejo ini saat diminta menyampaikan testimoni.

Menurutnya, tahun-tahun pertama menjadi nasabah Bank Jateng, ia sempat berharap bisa mendapat undian dengan cara menabung sebanyak-banyaknya untuk memperbesar peluang.

BACA JUGA:Ganjar Janjikan Rp 4 T untuk Guru Ngaji, Kunjungi Ponpes An-Nawawi Purworejo Didoakan Jadi Presiden

Namun, justru dengan jumlah tabungan yang relative sedikit saat ini ia malah mendapatkannya.

"Jujur undian kali ini saya tidak ngarep (berharap,red), eh malah dapat. Sekali lagi terima kasih Bank Jateng," ujarnya.

Pimpinan Cabang Bank Jateng Purworejo, Isnanto Subroto, menyebut undian ini memang memang diperuntukkan bagi nasabah Bank jateng sebagai bentuk apresiasi. Selain Poppy Febryanetta sebagai penerima hadiah utama, ada pula 5 orang nasabah lainnya yang beruntung mendapatkan hadiah berupa sepeda motor Fazzio Hybrid. Kelimanya yakni  Zaenal Abidin, Joedi Hartono, Suwarni Sukar, dan Susminah.

"Undian kali ini memang mengambil tema Hadiah Dari Alam dan pengundian sudah dilakukan tanggal 13 Desember 2023 lalu di Semarang. Dengan hadiah kendaraan ramah lingkungan ini secara tidak langsung kami mendukung revolusi hijau," sebutnya.

BACA JUGA:Realisasi Pengumpulan Zakat Belum Maksimal, Bupati Purworejo Minta Potensi Terus Digali

Dijelaskan, hadiah kendaraan listrik ini juga menjadi urgensi yang dimiliki existing maket saat ini. Dengan segmentasi market baru yakni green finance fokus investasi keuangan ke proyek-proyek pembangunan berkelanjutan dan inisiatif, produk lingkungan dan kebijakan yang mendorong pengembangan ekonomi berkelanjutan.

"Hadiah yang diberikan merupakan apresiasi Bank Jateng kepada nasabah untuk berkelanjutan semesta dalam menjaga ekosistem sekitar," jelasnya.

Menurut Isnanto, perjalanan operasional Bank Jateng, khususnya di Purworejo, pada tahun 2023 dalam kondisi sehat. Tahun 2024 diharapkan semakin sehat sesuai dengan prosedur serta ketentuan yang berlaku. "Kami tetap konsisten menjaga amanat nasabah," terangnya.

Diungkapkan, kendati tahun 2023 telah dapat dikatakan sudah sembuh dari pandemi Covid-19, riil di lapangan para pelaku usaha masih belum pulih sepenuhnya. Contohnya pedagang belum laris, pertumbuhan ekonomi belum maksimal dan itu justru menjadi semangat dan tantangan bersama khususnya dengan Pemda Purworejo.

BACA JUGA:Sambut Liburan Akhir Tahun, Tim Gabungan Disiagakan di Pantai Dewaruci Purworejo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres