Banyumili Dukun Magelang Tawarkan Kelas Belajar Renang Mulai Usia 7 Tahun !

Banyumili Dukun Magelang Tawarkan Kelas Belajar Renang Mulai Usia 7 Tahun !

Banyumili Dukun Magelang Tawarkan Kelas Belajar Renang-Bang Pebri-Youtube

MAGELANGEKSPRES -- Banyumili tawarkan kelas belajar renang di pemandian alaminya. Berada di Kecamatan Dukun Magelang jadi rekomendasi tempatnya.

Renang menjadi aktivitas air yang kerap dikunjungi wisatawan pada saat liburan akhir pekan.

Aktivitas yang melibatkan diri untuk masuk kedalam air ini menjadi hal yang begitu diminati wisatawan sebab dapat membawa diri untuk melakukan berbagai gaya renang yang disuka.

Bagi sebagian pengunjung yang tidak mahir berenang hal ini tentu saja dapat membatasi bermain air pada kolam renang bukan ?.

BACA JUGA:Keseruan Berenang Ditemani Satwa, Hanya Di Kolam Renang Savitri Nabin Gulon Muntilan!

Namun kini pengunjung tak perlu khawatir bila tak piawai berenang sehingga menimbulkan ketidakpercayaan diri.

Sebab Banyumili menjadi rekomendasi pemandian alami di Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah yang tawarkan kelas berenang hingga mahir.

Pemula ? Tentu saja disambut disini. Tak perlu malu atau ragu, wisatawan dapat belajar berenang sekaligus menikmati pemandian air alami khasnya.

Berdasarkan penuturan Bambang sebagai pihak Bumdes Desa Banyudono dalam channel Youtube Bang Pebri.

Dirinya mengungkapkan wisata kolam renang alami yang satu ini tak saja bernilai liburan yang cocok sebagai wisata keluarga.

Melainkan terdapat aspek edukasi yang menjadi daya tarik utama pada Banyumili seperti kursus pelatihan renang yang satu ini.

BACA JUGA:Kolam Renang Soekotjo Magelang, Satu-satunya Pemandian yang Langsung dari Sumber Mata Air

"Sehubungan Desa ini memiliki kadar air yang melimpah serta telah dikelola. Maka berjalannya waktu dikembangkan lagi menjadi pusat pelatihan renang dan juga restoran."

"Wisata ini konsepnya untuk pendidikan (Banyumili) dibidang renang dengan dilengkapi adanya resto. Semua sudah disediakan dari pelatih renang hingga prasarana mendukung lainnya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: