INGAT! Jangan Kunjungi 5 Tempat Wisata di Magelang Ini Jika Tidak Ingin Kecewa

INGAT! Jangan Kunjungi 5 Tempat Wisata di Magelang Ini Jika Tidak Ingin Kecewa

Taman Pagoda berada di Kecamatan Kaliangkrik, Magelang yang dulu pernah viral tapi sekarang ditutup sementara-TANGKAPAN LAYAR-INSTAGRAM

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- Jika sedang di Magelang dan mencari tempat wisata yang cocok, sebaiknya jangan kunjungi tempat-tempat wisata ini. Sebab, kalau memaksa mendatangi tempat ini, bisa-bisa Anda akan sangat kecewa.

Kenapa bisa? Karena daftar tempat wisata di Magelang tersebut sekarang sudah tutup. Ada yang tutup permanen ada juga yang tutup sementara.

Magelang, sebagai daerah yang dikelilingi oleh lima gunung, memang menjadi surganya para penikmat wisata.

BACA JUGA:Inilah Bukit Senja Diponegoro, Spot Healing dan Melihat Senja Ternyaman di Semarang, HTMnya 2 Ribuan Lho!

Meskipun memiliki keindahan alam dan banyak destinasi wisata, ada beberapa tempat wisata yang terpaksa ditutup karena minimnya minat pengunjung.

Magelang memang terkenal sejak dulu memiliki banyak tempat wisata yang menarik.

Meskipun tidak memiliki pantai, hal ini justru menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk berkunjung ke daerah pegunungan ini.

BACA JUGA:Gratis! Wisata Akikoeen Di Bogor Yang Memiliki Nuansa Layaknya Di Jepang, Ada Cafe dan Villa Juga Loh

Apalagi dengan popularitas Borobudur, menciptakan desa-desa penyangga Candi Borobudur, seperti Balkondes, serta destinasi alam pegunungan seperti Telomoyo, Sumbing, Andong, dan Bukit Menoreh.

Selain itu, terdapat beberapa tempat wisata menarik di pusat maupun di pinggiran Kota Magelang.

Beberapa tempat tersebut ramai dikunjungi, namun ada juga yang sepi pengunjung.

BACA JUGA:Berkonsep Ala Bali! Pemandian Air Panas Tirta Madu Barokah Magelang Beri Sentuhan Luar Biasa yang Bikin Nyaman

Bahkan, sejumlah tempat wisata yang dulunya ramai dan viral, namun sayangnya sekarang terpaksa tutup karena kurangnya minat pengunjung.

Penyebabnya bermacam-macam. Ada yang kalah bersaing dengan perkembangan teknologi dan tren, ada yang tidak mampu beradaptasi dengan kemajuan zaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres