HTM Cuma 5 Ribuan, Kamu Bisa Berfoto Didalam Air Jernih Sebening Kaca di Sumber Sirah Lho!

HTM Cuma 5 Ribuan, Kamu Bisa Berfoto Didalam Air Jernih Sebening Kaca di Sumber Sirah Lho!

HTM Cuma 5 Ribuan, Kamu Bisa Berfoto Didalam Air Jernih Sebening Kaca Lho!-instagram-galangwnie

BACA JUGA:Pantai Kartini Jepara: Pantai Hits Dengan Keindahan Bawah Laut, Instagramable Abis Deh!

Jika kamu tertarik dan hendak menuju kesini maka kamu dapat menuju lokasi wisata Sumber Sirah yang berada di Jl. Sunan Gunung Jati, Putukrejo, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Jawa Timur ya.

Nah dengan dibangunnya wisata Sumber Sirah dengan pesona underwater nya yang sangat cantik, tentu pihak pengelola menyediakan beberapa fasilitas yang dapat kamu manfaatkan saat kamu berkunjung dan bersantai disini.


HTM Cuma 5 Ribuan, Kamu Bisa Berfoto Didalam Air Jernih Sebening Kaca Lho!-instagram-galangwnie

Beberapa fasilitas yang dapat kamu manfaatkan diantaranya seperti gazebo yang dapat digunakan untuk bersantai bersama teman-teman maupun keluarga sambil menikmati beragam makanan dan juga camilan yang telah dibawa.

BACA JUGA:Paralayang Yogyakarta Suguhkan Pemandangan Pantai dari Ketinggian, Nyesel Kalau Nggak Kesana!

Nah untuk anak-anak, disini juga tersedia area bermain lho, tempat ini disediakan pengelola agar anak-anak tetap dapat bermain dengan nyaman dan aman, selain itu kamu juga bisa mengajak sikecil untuk berenang maupun bermain air, tapi tetap diingat harus tetap dalam pengawasan ya.

selain tersedia fasilitas area bermain, pihak pengelola juga menyediakan sarana berupa musholla sehingga sangat menunjang perjalanan liburan kamu tanpa meninggalkan ibadah sholat 5 waktu ini dong.

Sebenarnya awal dari wisata Sumber Sirah ini adalah sumber mata air alami yang kemudian dimanfaatkan menjadi sebuah objek wisata alam dengan keindahan bawah airnya.

BACA JUGA:Rasakan Sensasi Kemah dan Outbond di Area Pinggir Sungai dan Lembah di Ledok Sambi Jogja

Keindahan bawah airnya sangat didukung dengan adanya ganggang hijau yang tumbuh dibeberapa area bawah air yang membuat keindahan bawah airnya semakin cantik dan asri.


HTM Cuma 5 Ribuan, Kamu Bisa Berfoto Didalam Air Jernih Sebening Kaca Lho!-instagram-amazing malang

Kedalaman dari Sumber Sirah ini hanya sekitar 80 cm hingga 1,5 meter saja sehingga kamu dapat berenang bebas dengan melihat ikan-ikan kecil yang lucu berlarian di area tanaman ganggang.

Tenang saja bagi kamu yang belum masih menyelam, disini juga tersedia penyewaan pelampung ya.

Area wisata ini pun sangat sejuk karena berada di pedesaan dan tentunya ada di Malang, selain keindahan bawah airnya, Sumber Sirah juga menyuguhkan pemandangan alam sekitar dari pepohonan hijau sejauh mata memandang yang sangat cantik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: